alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wajib Menang, Pelatih Palopo United Pertajam Lini Depan

Muhaimin
Wajib Menang, Pelatih Palopo United Pertajam Lini Depan
LIGA 3. Palopo United akan menjamu PS Bank Sulselbar pada leg kedua babak semi final Liga 3 Sulsel yang akan digelar di Stadion Lagaligo, Palopo, Senin (20/8/2018) mendatang. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Palopo United akan menjamu PS Bank Sulselbar pada leg kedua babak semi final Liga 3 Sulsel yang akan digelar di Stadion Lagaligo, Palopo, Senin (20/8/2018) mendatang.

Asisten Pelatih Palopo United, Samsoe mengaku pihaknya terus melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya. Terlebih pada laga sebelumnya di Lapangan Karebosi Makassar, mereka hanya bermain tanpa gol.

"Skor di leg pertama itu (0-0). Ada beberapa kesempatan yang seharusnya sudah menjadi gol, tapi gagal. Untuk itu, saat ini kita fokus mengasah lini depan" ungkapnya saat dikonfirmasi KORAN SINDO, Jumat (17/08) kemarin.



Bertindak sebagai tuan rumah, Samsoe menegaskan akan memanfaatkan keuntungan tersebut. Dia yakin anak asuhnya akan bermain lepas dan tanpa beban karena bermain di kandang sendiri.

"Tentu itu menjadi keuntungan kita. Kita akan manfaatkan itu. Kami tak akan biarkan mereka cetak gol. Karena kalau hasilnya imbang dengan skor, maka kami yang akan gugur," kata Samsoe.

Sementara itu, PS Bank Sulselbar juga terus melakukan evaluasi terhadap timnya. Mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Sebab jika lolos, dipastikan akan mewakili Sulsel ke putaran nasional Liga 3.

Pelatih Bank Sulselbar, Safri optimis bakal mempermalukan Palopo United di kandangnya. "Pada leg pertama, banyak sekali peluang kita. Namun tendangan anak-anak lebih banyak membentur tiang dan mistar gawang. Untuk itu, kita terus asah penyelesaian akhir jelang laga nanti," paparnya.

Dia menjelaskan pada leg pertama, PS Bank Sulselbar yang menguasai jalannya pertandingan. Dia mengklaim anak asuhnya terus mengurung pertahanan Palopo United. Hanya saja, menurutnya, Dewi Fortuna belum berpihak kepadanya.

Rencananya, PS Bank Sulselbar akan bertolak menuju Palopo Minggu (19/08) nanti. "Kita optimis bisa lolos ke partai final nanti" pungkasnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads