alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gerak Jalan Indah Tutup Semarak HUT RI di Palopo

Chaeruddin
Gerak Jalan Indah Tutup Semarak HUT RI di Palopo
Semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Kota Palopo ditutup dengan gerak jalan indah, Jumat (17/08/2018). Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Gerak jalan indah tingkat pelajar SMA/sederajat dan organisasi se-Kota Palopo, menutup kemeriahan dan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 di Kota Palopo.

Lomba jalan santai indah ini diawali dengan pembukaan penampilan Marching Band dari SMAN 1 Palopo diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis, di depan Kantor Wali Kota Palopo, Jumat (17/08/2018).

Peserta gerak jalan indah diketahui diikuti 30 peserta yang terdiri dari 15 peserta tingkat SMA/SMK/MA dan 15 peserta tingkat organisasi.



"Patut kita apresiasi semangat teman-teman ASN yang juga ikut ambil bagian lomba gerak jalan indah ini. Utamanya anak-anak kita, mulai tingkat SD hingga SMA sederajat yang begitu semangat ikut kegiatan ini sejak kamis kemarin," kata Andi Arwien Azis.

Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo yang sudah ikut mengambil bagian dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun ini.

"Masyarakat Palopo sungguh sangat keren. Kota kecik Palopo sangat indah dengan masyarakat yang ramah dan senang kemeriahan," kuncinya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads