alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

ASN Masa Bakti 10 Tahun Diberi Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Chaeruddin
ASN Masa Bakti 10 Tahun Diberi Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya
Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis, memberikan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada ASN di peringatan HUT RI ke-73 di Lapangan Pancasila, Palopo, Jumat (17/08/2018). Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Lapangan Pancasila, Jumat (17/08/2018), disertai dengan pemberian satyalancana karya satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan masa bakti di atas 10 hingga 30 tahun.

Pemberian tanda kehormatan ini diserahkan langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis secara simbolis kepada sejumlah pejabat lingkup Pemkot Palopo. Diantaranya Sekkot Palopo, H Jamaluddin, Kepala BPKD, Hamzah Jalante.

Dalam kesempatan ini, Andi Arwien memberikan sambutan. Menurutnya, di masa 73 tahun kemerdekaan Indonesia sudah saatnya masyarakat dan pemerintah mengisi masa depan bangsa dengan beberbagai cara.



Seperti menyukseskan program pembangunan pemerintah.

"Termasuk menghindari narkoba, miras dan meraih prestasi baik di bidang olahraga maupun akademik baik pemuda harapan bangsa," katanya.

Untuk diketahui, peringatan HUT RI ke-73 di Kota Palopo berjalan aman dan sukses. Dimeriahkan dengan menggelar sejumlah lomba, seperti lomba paduan suara, lomba gerak jalan indah antar pelajar dan lintas organisasi.  

Bahkan, jajaran Pemkot Palolo tak lupa melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Salobulo dan tabur bunga di Pelabuhan Tanjung Ringgit yang diikuti seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads