alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bellew Sebut Tyson Takkan Bisa Menang Melawan The Bronze Bomber

Wahyu Nugroho
Bellew Sebut Tyson Takkan Bisa Menang Melawan The Bronze Bomber
TYSON FURY. Petinju kelas berat Inggris, Tony Bellew, berpendapat bahwa pesaing senegaranya, Tyson Fury, tidak akan mampu mengalahkan juara kelas berat WBC, aDeonty Wilder. Foto: Istimewa

LIVERPOOL - Petinju kelas berat Inggris, Tony Bellew, berpendapat bahwa pesaing senegaranya, Tyson Fury, tidak akan mampu mengalahkan juara kelas berat WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder.

Menurut prediksi Bellew, Tyson Fury hanya akan bertahan selama tiga ronde, jika berada dalam satu ring Wilder.

Fury memiliki peluang besar untuk menantang Wilder, jika dia mampu menang melawan Francesco Pianeta di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara pada Sabtu (18/8) malam waktu setempat.



Jelang pertempuran tersebut, Bellew pun melontarkan cibiran kepada Fury. Dia juga mengungkapkan bahwa Fury masih belum siap untuk berhadapan dengan Wilder.

"Pada saat itu ada kontes pertarungan aneh dengan Tyson Fury," kata Bellew kepada Sky Sports.

Menurut Bellew, Fury memang berada dalam kondisi terbaik saat meninggalkan ring tiga tahun lalu, namun sejak saat itu dia tidak menjalani kehidupan terbaik. "Jadi Anda tidak bisa berharap untuk kembali ke olahraga dan bisnis ini dan mengambil pesaing teratas," sambung petinju asal Liverpool itu.

Fury disebutnya rentan dan bisa terluka ketika berlaga melawan petinju yang mempunyai kecepatan dan kekuatan eksplosif, seperti Wilder atau mantan juara dunia kelas penjelajah dan kelas berat dari Inggris, David Haye.

"Saya rasa dia tidak akan pernah bisa mengalahkan Wilder," tandas Bellew. "Pertarungan Fury melawan Wilder akan berakhir dalam tiga ronde, paling banyak," tutup petinju berjuluk The Bomber.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads