alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Peringatan! Lima Tanda Tubuhmu Dipenuhi Racun

Sri S Syam
Peringatan! Lima Tanda Tubuhmu Dipenuhi Racun
ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Sering merasa kelelahan dan tidak enak badan tanpa sebab yang jelas? Bisa jadi itu tanda di dalam tubuh terdapat racun yang menumpuk. Perlu segera dikeluarkan agar tubuh kembali sehat.

Nah apa saja tanda tubuh penuh racun selain lelah, yuk simak penjelasan di bawah ini. Dilansir dari berbagai sumber.

1. Lelah berkepanjangan
Mudah merasa lelah dan ngantuk di siang hari bisa jadi disebabkan karena tubuh bekerja keras untuk mengeluarkan racun. Rasa mengantuk juga menjadi tanda tubuh sedang memulihkan kekebalan tubuh.

2. Berat Badan Sulit Turun
Berat badan yang sulit turun walau telah diet dan menjalani olahraga ringan. Menjadi tanda bahwa pola makan kita ternyata meracuni tubuh kita sendiri. Sebaiknya kamu melakukan detoksifikasi yang bisa dilakukan dengan bahan herbal.

3. Bau Mulut
Selain karena kesehatan mulut yang buruk, masalah pada pencernaan dan hati yang berusaha menyingkirkan racun dari tubuh juga bisa menyebabkan bau mulut sulit dihilangkan.

4. Sembelit
Sembelit bisa terjadi karena kita sering makan makanan olahan yang mengandung bahan kimia, petisida, dan pengawet. Nah, ketika kita sembelit, otomatis racun yang seharusnya dibuang jadi tertahan lebih dalam di dalam tubuh. Itu akan memperburuk kesehatan nantinya.

5. Nyeri Otot
Kamu sering merasa nyeri otot walau bekerja tidak terlalu padat? bisa jadi karena racun yang masuk ke otot dan persendian. Selama racun masih bersarang di dalam tubuh, mungkin nyeri otot akan terus berlanjut.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads