Perbanas Sulsel Bantu 5.000 Masker untuk Puskesmas di Makassar

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 14:56 WIB
loading...
Perbanas Sulsel Bantu 5.000 Masker untuk Puskesmas di Makassar
Penyerahan masker untuk tenaga kesehatan di sejumlah puskesmas di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pengurus Perhimpunan Bank Swasta Nasional (Perbanas), Sulsel memperlihatkan kepedulian di tengah Pandemi COVID-19 , dengan menyerahkan bantuan 5000 masker yang diperuntukkan kepada seluruh tenaga kesehatan di Kota Makassar , khususnya yang bertugas di Puskesmas.

Penyerahan bantuan ini masker ini diserahkan langsung Penasehat Perbanas Sulsel, Andi Hudli Huduri, kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisya Tun Azikin di Puskesmas Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo kemarin.



Prosesi penyerahan ini disaksikan langsung Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar , Rossy Timur Wahyuningsih.

“Tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam upaya menghadapi pandemi Virus COVID-19 . Makanya bantuan ini kami tujukan kepada mereka, sebagai bentuk terima kasih dan dukungan terhadap pengabdian dan kerja kerasnya selama ini,” ujar Andi Hudli Huduri.

Melalui Perbanas Sulsel, Andi Hudli juga menyatakan komitmennya untuk selalu terlibat dalam upaya bersama melakukan percepatan penangan COVID-19 , khususnya di Kota Makassar.

Sementara itu, Pj Wali Kota Makassar , Rudy Djamaluddin memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menjadi bagian dari upaya bersama melakukan pengendalian wabah COVID-19 di Makassar.

“Kita sudah melewati fase pandemi yang cukup panjang dan itu cukup memberi kita pengalaman tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktifitas yang kita lakukan. Bantuan masker ini tentu sangat berarti bagi tenaga kesehatan kita yang setiap hari bekerja ditengah resiko dari paparan virus,” ujar Rudy .

Selain menyaksikan penyerahan batuan masker, Rudy juga melakukan peninjauan kondisi puskesmas serta pelayanan kesehatan di puskesmas tersebut di era pandemi COVID-19.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)