alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pj Bupati Bantaeng Puji Kepemimpinan Nurdin Abdullah

Arisman Majid
Pj Bupati Bantaeng Puji Kepemimpinan Nurdin Abdullah
Pj Bupati Bantaeng Ashari Fakhsirie Radjamilo saat malam ramah tama HUT Kemerdekaan RI yang ke 73. Foto: Istimewa

BANTAENG - Pj Bupati Bantaeng Ashari Fakhsirie Radjamilo, memberikan pujian terhadap kinerja Nurdin Abdullah selama dua periode membangun daerah tersebut.

Hal itu disampaikan pada malam ramah tama peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) BKD Provinsi SulSel dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan keluarga besar Pj Bupati, Sabtu malam (18/08/2018).

Bupati Bantaeng, yang dilantik Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk masa tugas kurang lebih 35 hari.

"Selama 3x24 jam Saya di Bantaeng, ternyata Bantaeng memang amat luar biasa. Jika selama ini kita tahu kehebatan Bantaeng dari kulit luarnya saja. Saya sadar kini bahwa Bantaeng di dalamnya lebih hebat lagi," ungkapnya dalam rilis tertilisnya. Minggu (19/8/2018)

Ditambahkan dalam sambutannya dihadapan tetamu bahwa dirinya amat bersyukur bisa memimpin Bantaeng pasca Nurdin Abdullah, meletakkan jabatan pada 15 Agustus 2018 lalu.

"Saya senang dan bangga bisa memimpin Bantaeng. Baligho Saya disebar di Jeneponto tapi Saya dilantik di Bantaeng, Alhamdulillah. Banyak yang tidak percaya jika baju yang Saya pakai waktu dilantik adalah baju Bapak Saya. Padahal sebenarnya sudah Saya siapkan 5 tahun lalu," pungkasnya.

Malam itu pula Pj Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Enny Agustina dapat kejutan kue ulang tahun dari rombongan BKD SulSel yang dipimpin oleh Kepala Bidan Pengembangan Karir, Widyawaty T Keduanya merayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-26 tahun. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dirayakan di Pantai Bira, Bulukumba.

Tahun ini mereka rayakan di Gedung Pengawasan SDKP Pantai Seruni Bantaeng bersama keluarga.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads