alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Kalahkan Arsenal, Sarri Anggap Chelsea Belum Jadi Favorit Juara

Agus Nyomba
Kalahkan Arsenal, Sarri Anggap Chelsea Belum Jadi Favorit Juara
Manajer Chelsea Maurizio. Foto: Istimewa

LONDON - Manajer Chelsea Maurizio Sarri menegaskan, timnya tidak dapat dianggap sebagai tim favorit dan pesaing gelar Premier League musim ini, meskipun berhasil menang atas Arsenal dengan skor 3-2 di Stamford Bridge Sabut, (18/08/2018).

Chelsea memulai liga dengan baik, setelah mengalahkan Huddersfield Town di pertandingan pembuka dengan skor 4-0, The Blues kembali menang 3-2 atas Arsenal.

Gol telat Marcos Alonso menentukan kemenangan mereka, setelah sebelumnya Pedro Rodriguez mencetak gol menit ke 9 dan Alvaro Morata menit ke 20.

Sementara Arsenal berhasil bangkit ketinggalan dua gol, melalui kaki Henrikh Mkhitaryan menit ke 37 dan menit ke 41 melalui Alex Iwobi.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan, bahwa timnya masih banyak hal yang harus dibenahi.

"Tidak, tidak pada saat ini," katanya ketika ditanya apakah pihaknya berada di antara favorit juara.

"Kami tidak bertahan dalam 25 menit terakhir, tetapi saya pikir kami harus bekerja. Kami harus memperbaiki fase bertahan dan saya tidak berbicara tentang pemain bertahan saja. Fase pertahanan semua tim, semua pemain," ungkapnya seperti dikutip Soccerway, Minggu, (18/08/2018).

"Jika kami menekan sangat tinggi, kami bisa melakukannya dengan baik. Tetapi, pada saat-saat lain, ketika kami tidak dapat menekan di babak lain, kami berada dalam masalah," imbuhnya.

Pada laga itu, Eden Hazard kembali mulai laga dari bangku cadangan setelah masih bermasalah dengan kebugarannya libur Piala Dunia.

Bintang Belgia itu masuk menggantikan Willian bahkan ia berhasil memberikan umpan ke Alonso untuk dicipakan menjadi gol.

"Sudah jelas. Dia pemain hebat," tambah Sarri.

"Tapi saya pikir itu, pada saat ini, dia tidak bisa bermain selama 90 menit, jadi saya pikir lebih baik memberinya 25-30 menit ketika intensitas pertandingan telah turun," katanya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads