alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Ketemu Sandiaga Uno, Ketua Demokrat: Medan di Sulsel Cukup Berat

Luqman Zainuddin
Ketemu Sandiaga Uno, Ketua Demokrat: Medan di Sulsel Cukup Berat
Ketua Demokrat Sulsel, Nimatullah. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah Erbe menyebut, bahwa Sulsel tak begitu berpihak pada pasangan bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Saya cuma ingin menyampaikan kepada Pak Sandi, bahwa medan yang ada di Sulsel cukup berat. Karena Gubernur Sulsel terpilih tidak bersama kita, wali kota dan bupati yang terpilih di beberapa daerah juga tidak semua sama kita," ujar Ni'matullah di hadapan Sandiaga Uno, Minggu (19/8/2018).

Menurut Ni'matullah, kebanyakan kepala daerah di Sulsel memihak di kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Sehingga, Prabowo-Sandi butuh strategi khusus untuk mendapatkan hasil yang maksimal di Sulsel.

Sandi sendiri hadir di Sulsel untuk mengikuti sejumlah kegiatan. Selain menemui Parpol koalisi, Sandi juga punya agenda lain di Sulsel, seperti silaturahmi dengan pelaku usaha HIPMI, KADIN, UMKM, Start up, Guru besar, dan mahasiswa, forum Agama, serta kunjungan ke paguyuban kerajaan tokoh adat Sulsel.

Sekadar diketahui, Prabowo- Sandi diusung oleh 4 Parpol parlemen, yakni Demokrat, Gerindra, PKS, dan PAN. Serta partai pendukung Berkarya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads