alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mantan Atlet Judo Sulsel Rangkaian Reuni dengan Kejurda

Muhaimin
Mantan Atlet Judo Sulsel Rangkaian Reuni dengan Kejurda
Foto : Istimewa

MAKASSAR - Para mantan atlet judo Sulawesi Selatan, berencana menggelar reuni dalam waktu dekat ini. Di mana, agenda tersebut bakal dirangkaikan dengan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sulsel.

Salah satu mantan Pejudo Sulsel, Karya Djusaid mengungkapkan, bahwa dirinya telah bertemu dengan sejumlah rekan-rekannya sesama atlet. Untuk membahas dua agenda yang dirangkaikan tersebut.

"Ide ini muncul saat kami bincang-bincang kemarin. Dan para mantan atlet sangat setuju dan mendukung gagasan ini. Saya harap dapat terealisasi ke depan," ungkap Karya Djusaid saat dihubungi pada Minggu, (19/08/2018).

Dia menjelaskan, bahwa agenda reuni sekaligus Kejurda tersebut diperuntukkan untuk mengembalikan kejayaan cabang olahraga (Cabor) judo Sulsel. Sekaligus memberikan motivasi dari mantan atlet kepada para atlet muda yang sementara berjuang.

"Jadi nanti ada sesi sharing antara mantan atlet dan atlet. Kami akan berikan motivasi kepada mereka, terus berbagi pengalaman bahwa judo Sulsel juga pernah diperhitungkan di ajang nasional," ujar Karya Djusaid.

Ketua Bidang Kepelatihan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Sulsel ini mengatakan, bahwa Kejurda tersebut terbuka untuk umum. Tidak ada peraturan batasan usia.

Terkait pelaksanaan, Karya Djusaid menegaskan bahwa agenda ini baru akan dilaksanakan usai Porda Pinrang September nanti. Mengingat pihaknya harus menyukseskan ajang olahraga daerah empat tahunan tersebut.

"Oktober atau November nanti lah. Karena kan atlet dan mantan atlet juga masih sibuk untuk persiapan Porda Pinrang. Jadi, kita laksanakan usia Porda," pungkasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads