Kepergok Selingkuh, Wanita Ini Malah Laporkan Suaminya ke Polisi

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 16:55 WIB
loading...
Kepergok Selingkuh, Wanita Ini Malah Laporkan Suaminya ke Polisi
Seorang wanita di Maros melaporkan suaminya kasus KDRT setelah dirinya kepergok selingkuh. Foto: Ilustrasi
A A A
MAROS - Seorang wanita berinisial RAA, (24), langsung melaporkan suaminya di kepolisian dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setelah kepergok selingkuh dengan pria lain.

Ia tertangkap basah oleh suaminya sendiri berinisial WAS (25), di dalam sebuah kamar hotel bersama lelaki lain. Bahkan saat digerebek, perempuan warga Jalan Siswa, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros ini dalam kondisi terpengaruh minuman keras (miras).



Dalam laporannya, RAA merekayasa dia menjadi korban yang dianiaya, bahkan dikurung suaminya dalam rumah lantaran ketahuan selingkuh .

Kanit Reskrim Polsek Mandai Iptu Amilang mengatakan, istri yang ditemukan selingkuh di hotel ini lari dari rumah. Dalam pelarian itu, dia melaporkan suaminya ke polisi.

"Pelapor (RAA) didapati suaminya (WAS) di salah satu hotel di Makassar bersama laki-laki dan diiringi dengan acara mabuk-mabukan karena adanya masalah dia meninggalkan rumah," kata Amilang kemarin.

Suaminya berusaha membujuk istrinya pulang ke rumahnya. Dia kemudian memanggil sahabat-sahabat korban untuk membantu membujuk.

"Tapi korban tidak diterima. Dia menduga salah satu sahabatnya itu yang menjadi mata-mata suaminya sehingga malam itu dia marah dan mengamuk sambil berteriak-teriak di depan rumah," kata Amilang.

Untuk meredam kemarahan tersebut, WAS terpancing hingga memukul istrinya. Namun sang istri melapor ke polisi karena dianiaya dan dikurung suaminya dalam kamar rumah mereka.

"Jadi faktanya, istri ini ditemukan selingkuh di hotel. Bukan di rumah. Jadi saat ini kami masih menyelidiki laporan korban," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4232 seconds (0.1#10.140)