alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Cetak Gol, Ronaldo Ekspresikan Kemenangan Juventus di Sosmed

Agus Nyomba
Tak Cetak Gol, Ronaldo Ekspresikan Kemenangan Juventus di Sosmed
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. Foto: Istimewa

CHIEVO - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo, mengekspresikan kegembiraannya melalui status twitter dalam saat Juventus meraih kemenganan perdana melawan Chievo pada Sabtu, (18/08/2018).

Pada laga itu, Ronaldo tidak mencetak gol saat Juve menang 3-2 di Chievo dalam pertandingan pembuka Seri A mereka.

Juventus sendiri mencetak gol cepat di menit ketiga lewat legiun asal Jerman, Sami Khedira. Namun, Chievo mampu menyamakan kedudukan di menit ke-38 melalui sundulan Mariusz Stepinski.



Pada paruh kedua, Emanuele Giaccherini membawa Chievo berbalik unggul, setelah tendangan penaltinya di menit ke-56 berhasil mengoyak gawang Wojciech Szczesny.

Tertinggal satu gol, Juventus tak pernah berhenti dan lelah untuk melakukan serangan. Hasilnya, di menit 75, berawal dari sepakan pojok, bola dikirim di depan mulut gawang Chievo, Mattia Bani mencoba untuk menghalaunya, namun bol justru masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Laga tampaknya bakal berakhir imbang 2-2. Akan tetapi, ketika masa injury time memasuki menit ketiga, Federico Bernardeschi membuat gol penutup, sekaligus membuat Juventus pulang dengan poin penuh.

Ronaldo yang didatangkan dalam kesepakatan 112 juta Euro bulan lalu merasa girang bahkan ia mengungkapkannya melalui sosial medianya.

"Senang dengan kemenangan pertamaku dalam kaos Juve!," tulis Ronaldo



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads