Tersingkir dari Liga Champions, Juventus Pecat Sarri

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 20:22 WIB
loading...
Tersingkir dari Liga Champions, Juventus Pecat Sarri
Pelatih Juventus Maurizio Sarri. Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Juventus telah mengonfirmasi telah mendepak pelatih kepala mereka Maurizio Sarri setelah kegagalan lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Keputusan untuk membuang Sarri diambil setelah klub tersingkir secara mengejutkan di tangan Lyon. Juventus tersingkir karena gol tandang meski menang 2-1 pada leg kedua di Turin pada hari Jumat atau Sabtu, (08/08/2020) dini hari.



Kegagalan untuk melaju di Eropa telah menyebabkan mantan bos Napoli dan Chelsea itu kehilangan pekerjaannya setelah satu musim bertugas, meski memenangkan gelar Serie A.

" Juventus Football Club mengumumkan bahwa Maurizio Sarri telah dibebastugaskan dari jabatannya sebagai pelatih tim utama," bunyi pernyataan singkat dari klub.

Klub mengucapkan terima kasih kepada pelatih, karena telah menulis halaman baru dalam sejarah Juventus dengan kemenangan kejuaraan kesembilan berturut-turut, puncak dari perjalanan pribadi yang membawanya untuk mendaki semua divisi sepakbola Italia.

Laporan di Italia menunjukkan Mauricio Pochettino - tidak bekerja sejak dia dipecat oleh Tottenham pada November 2019 - adalah kandidat utama untuk pekerjaan itu.

Bos Real Madrid Zinedine Zidane, yang menghabiskan lima tahun bersama Bianconeri selama karir bermainnya, dan Simone Inzaghi, yang bertanggung jawab atas rival domestik Lazio, juga telah dikaitkan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2550 seconds (0.1#10.140)