Sang istri inspirator Pirlo

Sabtu, 30 Juni 2012 - 15:41 WIB
Sang istri inspirator Pirlo
Sang istri inspirator Pirlo
A A A
Sindonews.com - Gelandang Italia Andrea Pirlo memiliki istri bernama Deborah Roversi. Ya, sosok inspirator Pirlo di luar lapangan itu bukan dari kalangan model. Melainkan berprofesi sebagai ibu rumah tangga yang tak banyak gaya di majalah dan sasaran empuk para paparazzi.

Pasangan yang telah menikah 2001 ini dikaruniai dua anak. Anak laki-laki yang lahir tahun 2003 bernama Niccolo, serta seorang anak perempuan bernama Angela yang lahir pada tahun 2006.

Namun, untuk melacak keberadaan sang istri di Piala Eropa kali ini sulit mengingat informasi pribadi Pirlo sangat minim. Pirlo menikahi Deborah pada tahun 2001. Sejumlah foto tangkapan paparazzi mengenai aktivitas keluarganya tak sebanyak bintang-bintang sepak bola lainnya.

Untuk Debora, Pirlo atau bahkan menolak meninggalkan Italia. Sejak bermain tahun 1995 di Serie A Pirlo menolak untuk pindah ke Spanyol atau Inggris, di mana tawaran dari tim teratas pernah berusaha mendatangkannya. Dia hanya ingin memberikan bukti terbesar dari cintanya kepada Deborah.

Pemain yang telah menyumbangkan satu gol dan dua assist bagi Azzurri ini pun mengakui jika dia sengaja melakukan hal itu. “Saya membatasi diri. Saat berada di ruang ganti dan di lapangan, itu batas-batas yang saya buat,” ujar Pirlo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2978 seconds (0.1#10.140)