Resmi Beri Rekomendasi, Ini Alasan PKS Perkuat Koalisi Suardi-Ogi

Minggu, 09 Agustus 2020 - 17:48 WIB
loading...
Resmi Beri Rekomendasi, Ini Alasan PKS Perkuat Koalisi Suardi-Ogi
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi (SS-Ogi) saat menerima rekomendasi PKS. Foto: Sindonews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , secara resmi memperkuat barisan koalisi pemenangan Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi (SS-Ogi) di Pilkada Barru 9 Desember 2020 mendatang.

Partai yang meloloskan dua kadernya di DPRD Barru di Pemilu 2019 itu, kini telah menerbitkan rekomendasi usungan ke pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Barru, Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi, Minggu (09/08/2020).



Bertempat di sekretariat DPW PKS Sulsel di Kota Makassar, para pentolan partai berbasis Islam ini, menyerahkan langsung rekomendasi tertulis partainya yang ditandatangani langsung DPP.

Baik Suardi Saleh maupun Ogi, sapaan akrab Andi Mirza Riogi, hadir menerima rekomendasi tersebut yang prosesinya disiarkan melalui live streaming YouTube PKS TV Sulawesi Selatan dari Pukul 13.30 Wita hingga sekira Pukul 14.20 Wita.

Ketua DPW PKS Sulsel , Surya Dharma mengatakan, alasan partainya mantap mengusung SS-Ogi, karena duet ini punya potensi memenangkan pertarungan melalui hasil survei. Begitu juga ada keseriusan SS-Ogi untuk terus memajukan Barru. Apalagi keduanya merupakan perpaduan yang lengkap.

“Ini paket (pasangan) yang sempurna. Perpaduan birokrat. Orang orang tua yang bijak. Berpaket dengan politisi yang muda dan milenial. Dan kebetulan orang tua dan mertua dari Andi Mirza Riogi saya kenal baik,” terang Surya Dharma saat menyampaikan sambutannya.

Ia menaruh harapan besar, agar Kabupaten Barru kedepannya bisa semakin maju dan bermuara pada kesejahteraan rakyat jika SS-Ogi terpilih di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Karena itu, pasca rekomendasi ini diserahkan, maka pengurus kader dan simpatisan wajib mendukung dan all out memenangkan SS-Ogi. Termasuk meningkatkan komunikasi dengan parpol koalisi lainnya.

“Mari kita menjaga harmoni di Barru. Apalagi yang kita usung ini adalah bupati. Ini tugas kita semua untuk menjaganya,” tambah politisi senior PKS ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)