TOPIK TERPOPULER

Bobol Gerai HP di Pangkep, Warga Makassar Diamankan Polisi

Muhammad Subhan
Bobol Gerai HP di Pangkep, Warga Makassar Diamankan Polisi
Warga Makassar diringkus karena diduga merupakan pelaku pembobol gerai HP di Pangkep. Foto: Istimewa

PANGKEP - Aji Prayoga (23), warga Jalan Nusantara, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar diamankan pihak kepolisian karena diduga merupakan pelaku pembobol gerai handphone di Kabupaten Pangkep.

Subag Humas Polres Pangkep, Aipda Agussalim mengatakan, penangkapan ini berdasarkan laporan tentang adanya pencurian di sebuah konter handphone di Kecamatan Segeri.

Baca Juga: Gadis di Pangkep Digilir 5 Pemuda, Videonya Diancam Disebar



Dari kamera pengawas, diketahui pelaku yang berjumlah tiga orang masuk ke dalam konter tersebut saat ketika dinihari dan semua orang sedang tertidur. Pemilik konter langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Segeri.

"Pelaku bersama rekan-rekannya mengambil beberapa buah handphone dan sebuah laptop. Semua aksinya terekam di CCTV milik korban," kata Agussalim, Minggu (9/8/2020).

Dalam penangkapan ini yang dilakukan di Kota Makassar, Satuan Resmob Polres Pangkep dibantu Resmob Polda Sulsel. Pelaku ditangkap saat sedang beristirahat dirumahnya.

Sementara itu dua rekan pelaku, Aco saat ini masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) dan Sakti sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Hari Pertama Operasi Patuh di Pangkep, Belasan Pengendara Kena Tilang



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!