Wuling Motors Luncurkan Produk Terbaru di Makassar

Minggu, 09 Agustus 2020 - 12:39 WIB
loading...
Wuling Motors Luncurkan Produk Terbaru di Makassar
Wuling Motor Cortez CT Type S diluncurkan di Makassar. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Wuling Motors melanjutkan kegiatan peluncuran produk terbarunya, Cortez CT Type S di KotaMakassar, Sulsel. Wuling bersama Kumala Group secara resmi memperkenalkan salah satu keluarga dari 'The New Advanced MPV' .

Cortez CT Type S ini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku. Produk terbaru Wulings Motors ini dibanderol dengan harga on the road mulai dari Rp227.000.000 untuk wilayah Makassar dan sekitarnya.

"Cortez CT Type S dilengkapi dengan beragam fitur dan mesin turbo yang bertenaga serta harga yang kompetitif," kata kataKharismawan Awangga selaku Regional SalesManager Wuling Motors.

Baca Juga: Sukses di 4 Kota, Wuling Experience Weekend Hadir di Sulsel

Ia mengimbuhkan melalui varian ini, pihaknyaberharap dapat menjawab keperluan akan kendaraan MPV bagi keluarga dan juga untuk memenuhi kebutuhan operasional dari perusahaan.

Wuling Cortez CT Type S memberikan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk dan Anti-Theft System.

Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung lainny. Di antaranya yakni Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual airbags.

Baca Juga: Wuling Motor Hadirkan Fitur Keselamatan Modern, Perjalanan pun Aman

Mengenai spefisikasi mesin, MPV ini dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously VariableTransmission (CVT) yang halus dan responsif.

“Kami berharap varian Cortez CT type S ini dapat diterima dan menjadi pilihan di segmen MPV bagi masyarakat di Makassar dan sekitarnya. Pelanggan pun berkesempatan mendapatkan beragam benefit dengan promo khusus yang kami berikan,” tandasnya
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)