alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Kenali Tandanya, Pasangan yang Menyukai Hubungan Intim Kasar

Sri S Syam
Kenali Tandanya, Pasangan yang Menyukai Hubungan Intim Kasar
ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Berhubungan intim adalah rutinitas yang wajib dilakukan pasangan suami istri. Namun meski sudah menjadi kewajiban, terkadang saat berhubungan intim pasangan melakukan hal diluar kendali.

Nah, jika kamu merasa hubungan intim yang dilakukan dengan pasangan melewati batas, ini bisa menjadi tanda bahwa hubungan tersebut kasar. Melansir dari laman Pulse Nigeria, ada beberapa tanda yang bisa dirasakan ketika hubungan yang kamu lakukan adalah hubungan intim kasar dan pasangan justru menyukainya.

Melewati Batas
Tanda pertama saat pasangan ternyata suka hubungan intim yang kasar adalah pasangan suka melewati batas. Misal, saat kamu meminta pasangan untuk tidak menyentuh beberapa area tubuh tapi pasangan tetap menyentuhnya, ini bisa jadi tanda sederhana ia kurang bisa mengendalikan emosinya saat berhubungan intim denganmu. Saat batasan ini dilewati begitu saja oleh pasangan, tentunya hal ini akan membuatmu tidak nyaman.

Secara Emosional Hubungan Intim Membuat Tenaga Terkuras
Dalam beberapa kasus, hubungan intim yang dilakukan secara kasar akan membuat tenaga terkuras. Ini juga membuat emosional kamu terasa begitu lelah. Meski pun kamu menikmati secara fisik, secara psikis kamu tidak nyaman dengan hubungan yang dilakukan. Kamu pun tidak bisa merasa kenikmatan dalam hubungan melainkan hanya kecemasan dan rasa takut.

Sentuhan yang Membuatmu Tidak Nyaman
Saat sentuhan dari pasangan tidak membuatmu nyaman, ini bisa menjadi tanda bahwa pasangan menyukai hubungan yang kasar. Selain sentuhan, ucapan dari dirinya yang membuatmu kurang nyaman dan khawatir juga jadi tanda bahwa pasangan suka seks yang kasar.

Untuk mendapatkan hubungan intim menyenangkan dan bisa membuat kamu maupun pasangan sama-sama meraih kenikmatan terbaik, miliki komunikasi yang baik sebelum melakukan hubungan tersebut. Beri tahu pasangan hubungan seperti apa yang kamu inginkan. Mulailah dengan perlahan, penuh kelembutan dan saling percaya bahwa hubungan itu selalu jadi hubungan terbaik kamu dengannya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads