Boateng yakin Balotelli akan hancurkan Spanyol

Sabtu, 30 Juni 2012 - 18:35 WIB
Boateng yakin Balotelli akan hancurkan Spanyol
Boateng yakin Balotelli akan hancurkan Spanyol
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Jerman Jerome Boateng yang pada pertandingan sebelumnya tidak bisa menghentikan penyerang Italia Mario Balotelli sehingga memupuskan harapan negaranya untuk melaju lebih jauh diperhelatan Piala Eropa 2012. Kini justru mendukung Balotelli, menurut Boateng dapat dipastikan Mario akan menghancurkan impian Spanyol.

"Balotelli sedang berada pada performa terbaiknya dan tidak ada keraguan dengan kemampuan yang dimilikinya, Mario dapat menghancurkan Spanyol. Ketika banyak yang membicarakan semua hal tentang sikapnya yang kontroversial, namun ketika ia fokus maka Balotelli menjadi tak terbendung," ungkap Boateng seperti dilansir Thesun, Sabtu (30/6/2012).

Boateng juga menjelaskan kekelahan Jerman atas Italia adalah bukan karena timnya tidak menyadari potensi yang dimiliki oleh Balotelli. Tetapi menurut pemain Bayern Muenchen ini, adalah karena tim berjuluk Der Panzer itu tidak mampu menghentikan sosok yang biasa di sebut Super Mario tersebut.

"Kami tidak meremehkan dia, kami hanya tidak bisa mengatasi pergerakannya. Kami tidak bisa mengantisipasi saat dia berlari. Terjadinya Gol kedua bagi Jerman juga akibat kami tak bisa membendungnya dan jika dia bermain seperti itu di final saya pikir Spanyol akan benar-benar berjuang untuk menghentikannya," jelasnya.

"Dia adalah pemain yang menakutkan. Mengingat usia dan bakat yang dimiliki, ia telah menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Pada turnamen ini ia tidak diragukan lagi terbukti sebagai salah satu penyerang terbaik," tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)