TOPIK TERPOPULER

Partai Demokrat All Out Menangkan Pasangan Theo-Zadrak di Pilkada 2020

Joni Lembang
Partai Demokrat All Out Menangkan Pasangan Theo-Zadrak di Pilkada 2020
Pasangan Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg. Foto: SINDOnews/Joni Lembang

TANA TORAJA - Partai Demokrat siap all out memenangkan kandidat yang diusung di pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Tana Toraja 2020. Itu ditegaskan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Tana Toraja, Kristian HP Lambe.

Di pilkada Tana Toraja, partai Demokrat mengusung pasangan Theofilus Allorerung sebagai calon bupati dan Zadrak Tombeg sebagai calon wakil bupati.

Baca juga: PKPI Jamin Tak Usung Petahana di Pilkada Tana Toraja



Saat ini, kata Kristian, partai Demokrat intens melakukan konsolidasi mulai tingkat kelurahan dan desa kecamatan sampai kabupaten. Sehingga semua struktur partai, kader dan simpatisan kata dia siap all out memenangkan pasangan Theo-Zadrak di pilkada 2020.

"Semua kader, anggota legislatif dan simpatisan partai Demokrat di Tana Toraja satu suara memenangkan Theo-Zadrak di pilkada Tana Toraja," jelas Kristian yang juga anggota DPRD Partai Demokrat Tana Toraja, Senin (10/8/2020).

Baca juga: KPU Tana Toraja Tambah 15 TPS pada Pilkada 2020

Kristian menyebut, partai Demokrat menguasai empat kursi di DPRD Tana Toraja. Partai berlambang mercy itu punya basis massa ril di Tana Toraja. Partai Demokrat pun memiliki strategi untuk memenangkan semua pasangan yang diusungnya di pilkada 2020, khususnya di kabupaten Tana Toraja.

"Sebagai kader partai Demokrat, kami siap dan harga mati memenangkan pasangan Theo-Zadrak di pilkada Tana Toraja 2020," kata Kristian yang juga mantan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara di pilkada Tana Toraja 2015 lalu.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!