Partai Perindo Dukung Chaidir Syam-Suhartina di Pilkada Maros 2020

Senin, 10 Agustus 2020 - 18:50 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung Chaidir Syam-Suhartina di Pilkada Maros 2020
Ketua DPW Perindo Sulsel menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari, Senin (10/8/2020). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dipastikan mendukung pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari di pilkada kabupaten Maros 2020 . Kepastian itu setelah rekomendasi kepada pasangan ini diserahkan pada Senin (10/8/2020).

Rekomendasi dukungan diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan di posko pemenangan pasangan yang dikenal juga dengan sebutan Hati Kita Keren ini.



Sanusi mengatakan, meski di Maros Perindo tidak memiliki kursi di legislatif, namun dengan banyaknya kader dan jumlah perolehan suara saat pileg lalu, cukup bisa untuk berkonstribusi suara ke pasangan Hati Kita Keren. Pada pemilu 2019 lalu, Perindo berhasil memperoleh 7.600 suara di Maros.

Sanusi bilang, ada sejumlah alasan mengapa Perindo menjatuhkan pilihan kepada Chaidir-Suhartina. Salah satunya, pasangan ini dianggap pasangan yang paling ideal di antara yang lain. Selain itu, dari hasil survei terakhir, pasangan Hati Kita Keren menempati posisi teratas, dan terus naik.

"Alasannya, karena pasangan ini yang paling memungkinkan untuk terpilih nanti, kedua pasangan ini dianggap yang paling ideal," katanya.



Sementara itu, Chaidir Syam kepada wartawan menjelaskan, penyerahan rekomendasi Perindo membuat dia dan Suhartina makin optimistis bertarung di pilkada Maros. Dukungan ini kata Chaidir jadi bukti bahwa dia dan Suhartina mendapat kepercayaan dari berbagai pihak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Ini merupakan semangat baru bagi kami. Meski Perindo tidak memiliki kursi, tapi mereka punya basis yang kuat, dan ini bisa jadi spirit dan kekuatan dalam pilkada nanti," ujar Chaidir.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)