Chiellini tahu cara habisi Spanyol

Kamis, 07 Juni 2012 - 03:51 WIB
Chiellini tahu cara habisi Spanyol
Chiellini tahu cara habisi Spanyol
A A A
Sindonews.com – Bek timnas Italia Giorgio Chiellini tahu bagaimana cara mengalahkan Spanyol yang akan menjadi tantangan pertama Azzurri di Grup C Piala Eropa 2012 pada akhir pekan nanti.

Pemain belakang Juventus itu menilai permainan kolektif menjadi kunci untuk menghancurkan pasukan Vicente del Bosque. Ia yakin meski El Matador lebih difavoritkan untuk menang,tapi Italia memiliki peluang untuk meraih poin penuh di laga tersebut.

’’Tidak ada cara untuk menghentikan permainan individu mereka, tetapi yang terpenting adalah kami harus saling membantu di setiap lini di lapangan. Kami harus membatasi kualitas mereka dan mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka,” ungkap

’’Kami semua mencoba untuk bermain dengan gaya masing-masing seperti di klub. Sekarang kami harus kami lakukan adalah menemukan keseimbangan yang tepat dan ide untuk bermain bersama,” tambahnya.

Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan dirinya cukup fit untuk menghadapi Spanyol karena sebelumnya ia sempat mengalami cedera. Cedera itu tak begitu serius, tak ada yang perlu di khawatirkan mengenai keadaan fisik saya,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2338 seconds (0.1#10.140)