alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Spaso Berpeluang Jalani Debut Perdana Bersama Timnas

SINDONEWSSpaso Berpeluang Jalani Debut Perdana Bersama Timnas
Foto : Istimewa

CIKARANG - Bomber naturalisasi asal Montenegro Ilija Spasojevic, berpeluang menjalani debutnya bersama tim nasional Indonesia, saat menjamu Suriah U-23, Sabtu (18/11/2017) malam ini.

Pemain yang membawa Bhayangkar FC juara Liga 1 ini, memang menyedot perhatian pelatih timnas Indonesia Luis Milla.

Dikutip laman resmi PSSI, Jumat (17/11/2017) Spaso telah berada di Cikarang untuk melakoni pertandingan perdananya berseragam Merah Putih. Adapun pertandingan bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti.

"Ilija Spasojevic telah bergabung dengan Timnas Indonesia di Cikarang dan kemungkinan akan menjalani debutnya kontra Suriah besok," demikian pernyataan PSSI.

Sebelumnya, pelatih Luis Milla mengungkapkan bahwa Spaso memang menyita perhatian. Kepada awak media, Milla menyebut Spaso merupakan opsi masuk ke Timnas Indonesia senior.

"Spaso adalah opsi lebih untuk timnas. Ia menyelesaikan Liga 1 dengan juara bersama Bhayangkara FC," kata Milla.

"Kami mau lihat dia di dalam dan luar lapangan. Bagi saya, Spaso adalah opsi lebih di permainan kami," lanjut pelatih asal Spanyol.

Spaso juga mengisyaratkan bahwa dirinya bakal segera bermain untuk Timnas Indonesia. Lewat media sosial, penyerang 30 tahun itu memamerkan lambang Garuda di dadanya.



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads