Kasus Positif COVID-19 di Kabupaten Sidrap Bertambah 15

Selasa, 11 Agustus 2020 - 13:50 WIB
loading...
Kasus Positif COVID-19 di Kabupaten Sidrap Bertambah 15
Petugas gabungan bersama TNI melakukan sweping masker di jalan Perintis Kemerdekaan, perbatasan Maros-Makassar, Senin kemarin. Sementara itu di kabupaten Sidrap, kasus positif COVID-19 kembali bertambah 15 hari ini. Foto: SINDOnews/Ilustrasi/Maman Sukirma
A A A
SIDRAP - Kasus konfirmasi positif virus corona atau COVID-19 di Kabupaten Sidrap, Sulsel, bertambah 15. Penambahan ini sesuai data yang dirilis Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di website pemkab Sidrap, Selasa (11/8/2020).

Penambahan 15 kasus positif itu tersebar di kecamatan Maritengngae 8 kasus, Tellu Limpoe 4 kasus, Panca Rijang 2 kasus dan kecamatan Baranti 1 kasus. Mereka yang dinyatakan positif itu, saat ini tengah menjalani perawatan atau isolasi mandiri.



"Ada penambahan 15 kasus, mereka sebelumnya menjalani swab di RS Arifin Nu'mang," kata Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sidrap, Ishak Kenre, mengonfirmasi penambahan kasus positif tersebut.

Tambahan itu membuat akumulasi kasus COVID-19 di kabupaten Sidrap sampai hari ini berjumlah 120 kasus. Sebanyak 81 di antaranya telah sembuh dan 2 orang meninggal dunia.



Ishak berharap, masyarakat Sidrap senantiasa menjaga kewaspadaan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan .

"Mari secara bersama-sama kita jalan protokol kesehatan. Selalu gunakan masker dengan benar, batasi interaksi fisik, cuci tangan secara teratur, jaga daya tahan tubuh, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat," pungkas Ishak.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)