Tunda Semua Agenda, Bupati Luwu Utara Siap Berdiskusi dengan Demonstran

Selasa, 11 Agustus 2020 - 14:26 WIB
loading...
Tunda Semua Agenda, Bupati Luwu Utara Siap Berdiskusi dengan Demonstran
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kanan) saat menunggu kelompok warga yang melakukan aksi demonstrasi, Selasa (11/8/2020). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Demonstran yang mengatasnamakan masyarakat yang tergabung dalam Forum Banjir Bandang melakukan aksi unjuk rasa di kantor bupati Luwu Utara, Selasa (11/8/2020).

Menanggapi aksi itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama Kadis PUPR, Suaib Mansur, Kalaksa BPBD Muslim Muchtar, Kadis Sosial Besse A Pabeangi dan seluruh tim teknis lainnya siap menerima langsung para demonstran di media center penanganan banjir bandang dan tanah longsor di aula La Galigo kantor bupati.



Sayangnya, hingga hampir dua jam kemudian, para demonstran menolak untuk naik ke aula La Galigo. Padahal Bupati Indah dan seluruh tim teknis lainnya sudah menunggu dengan menyiapkan segala data untuk membuka ruang diskusi yang menjadi tuntutan para pendemo.

Dari pantauan di lapangan, para pendemo tetap ngotot bertahan, bahkan tidak menerima bila mereka diarahkan dan diterima di tempat yang telah disediakan pemerintah.



Bupati Luwu Utara yang ditemui di ruang media center menyampaikan, semua agenda kegiatan hari ini telah dibatalkan untuk menerima para demonstran.

"Bukan hanya 5 menit, seharian pun akan kita terima mereka, olehnya itu kita ajak para demonstran untuk masuk ke ruang yang telah disiapkan, kita akan sajikan data sebagaimana tuntutan mereka," jelas Indah dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1223 seconds (0.1#10.140)