Dapatkan Rekomendasi PDIP, Ini Harapan Andi Kaswadi di Pilkada Soppeng

Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:20 WIB
loading...
Dapatkan Rekomendasi PDIP, Ini Harapan Andi Kaswadi di Pilkada Soppeng
Andi Kaswadi Razak (kanan) menerima rekomendasi dari PDIP untuk bertarung di pilkada Soppeng 2020. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Pasangan Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide resmi diusung PDIP untuk bertarung di pilkada Soppeng 2020. Rekomendasi parpol pun telah diterima keduanya di kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng, Makassar, Selasa (11/8/2020).

Andi Kaswadi menuturkan, bergabungnya PDIP tentu akan menambah kekuatan koalisi. Bupati Soppeng ini berharap agar mesin partai dari PDIP juga bisa membantu memenangkannya.



"Kami harap infrastruktur partai bekerja secara maksimal dan berjalan. Agar kandidat bisa merasakan kerja-kerja partainya. Bukan cuma casingnya (luar) saja kelihatan," harap Andi Kaswadi .

Selain PDIP, lima parpol lainnya juga sudah memberikan rekomendasi ke Kaswadi-Lutfi. Mereka ialah Golkar, PDIP, Nasdem, Gerindra, PPP dan PKB.



Selain Kaswadi, PDIP juga mengumumkan usungan di 4 daerah lain di Sulsel yakni di pilkada Luwu Timur, Barru, Tana Toraja dan Toraja Utara.

"Pengumuman usungan di pilkada ini merupakan gelombang ke-3, ada 75 pasangan calon yang diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan secara virtual. Lima pasangan calon di antaranya berasal dari Sulawesi Selatan," kata Ketua Bappilu PDIP Sulsel, Husain Djunaid usai penyerahan rekomendasi di kantor DPD PDIP Sulsel, Selasa (11/8/2020).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)