Peduli Covid-19, Kalla Beton Bagikan Masker untuk Relasi

Kamis, 30 April 2020 - 22:01 WIB
loading...
Peduli Covid-19, Kalla Beton Bagikan Masker untuk Relasi
Kalla Beton melakukan aksi bagi-bagi ratusan masker gratis kepada berbagai relasi bisnis yakni Bata Ringan hingga Ready Mix. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Beton mengkampanyekan dan mensosialisasikan pencegahan Covid-19 melalui aksi bagi-bagi ratusan masker gratis kepada berbagai relasi bisnis yakni Bata Ringan hingga Ready Mix, yang dilakukan dalam kunjungan Customer Maintenance.

“Di tengah pandemic virus ini banyak masyarakat yang sulit mendapatkan masker, dengan adanya kegiatan berbagi ini kami harap dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan masker sekaligus menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker disaat pandemic Covid-19 ini” ujar Syam’un Saebe, COO Kalla Beton.

Adapun jenis masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat digunakan secara berulang tetapi tetap dapat melindungi mesyarakat dari penularan virus Covid-19. Masker kain yang ditandai dengan Logo Kalla Beton ini juga dapat dicuci sehingga dapat digunakan kembali.

Selain relasi, Kalla Beton juga tetap mensosialisasikan seluruh karyawan untuk terus menjaga Kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dalam bekerja, juga mengukur suhu tubuh sebelum bekerja. Ini dilakukan untuk memastikan agar seluruh produksi tetap aman.

Di tengah pandemic, Kalla Beton berkomitmen untuk tetap menyediakan pelayanan terbaiknya dengan pemesanan kebutuhan bahan bangunan melalui hotline 08114114858. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan kampanye #dirumahaja selama masa pandemic ini.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)