Pemprov Sulsel Raih Paritrana Award 2020

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:27 WIB
loading...
Pemprov Sulsel Raih Paritrana Award 2020
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat mengikuti kegiatan penyerahan Paritrana Award 2020 secara virtual, Rabu (12/8/2020). Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Pemprov Sulsel berhasil meraih Paritrana Award 2020 untuk kategori pemerintahan. Pemprov Sulsel berada di peringkat kedua. Sementara di peringkat pertama Sulawesi Utara dan peringkat ketiga Papua Barat.

Atas keberhasilannya tersebut, Pemprov Sulsel mendapat satu unit mobil untuk operasional layanan pemerintahan.

Pengumuman Paritrana Award disaksikan langsung Wapres Ma’ruf Amin melalui video streaming Youtube. Sementara Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah didampingi, Deputy Direktur Wilayah BPJamsostek Toto Suharto dan Kadis Tenaga Kerja Sulsel, Darmawan Bintang menyaksikan penyerahan award itu secara virtual di rumah jabatan gubernur Sulsel, Rabu (12/10/2020).



Paritrana Award merupakan penghargaan yang diinisiasi Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko-PMK) RI dalam perlindungan tenaga kerja.

Atas prestasi tersebut, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah turut memberikan selamat dan mengapresiasi capaian BPJamsostek yang memberikan perlindungan kepada para tenaga kerja di Sulsel.

"Tentu saya kira terlepas dari penghargaan itu, yang terpenting bagi kami adalah BPJS hadir untuk melindungi para pekerja dan saya kira ke depan tentu kita berharap BPJS ini betul-betul kita optimalkan," ujar Nurdin Abdullah.

Lebih lanjut, dia memuji kehadiran BPJamsostek yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sebagai salah satu lembaga yang memberi banyak manfaat bagi masyarakat, pemerintah provinsi Sulsel akan senantiasa mendukung agar BPJamsostek semakin maju.

Dia juga berharap BPJamsostek bisa menggandeng lebih banyak tenaga kerja untuk menjadi anggota, karena masih banyak juga masyarakat yang belum sadar pentingnya BPJamsostek ini.

"Sudah kita rasakan betapa kehadiran BPJamsostek ini memberikan sebuah jaminan kepada seluruh pekerja termasuk ASN. Dan Sulsel akan terus mendorong institusi yang ada di Sulsel bersama-sama kita mendorong kemajuan BPJamsostek," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7010 seconds (0.1#10.140)