Israel Mengaku akan Pelajari Vaksin Covid-19 Rusia

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:17 WIB
loading...
Israel Mengaku akan Pelajari Vaksin Covid-19 Rusia
Israel mengatakan mereka akan mempelajari vaksin Covid-19 Rusia dan mengatakan bahwa mereka memasuki negosiasi untuk membelinya jika mereka telah menemukan bahwa vaksin ini efektif. Foto/REUTERS
A A A
TEL AVIV - Israel mengatakan mereka akan mempelajari vaksin Covid-19 Rusia . Tel Aviv juga mengatakan bahwa mereka memasuki negosiasi untuk membelinya jika mereka telah menemukan bahwa vaksin ini benar-benar efektif.

"Kami mengikuti dengan cermat setiap laporan, tidak peduli negara mana. Kami sudah membahas laporan dari pusat penelitian di Rusia tentang pengembangan vaksin," kata Menteri Kesehatan Israel, Yuli Edelstein, seperti dilansir Reuters pada Rabu (12/8/2020).

"Jika kami yakin ini produk yang serius, kami juga akan mencoba untuk bernegosiasi. Tapi, saya tidak ingin menipu siapapun. Staf profesional kementerian sedang mengerjakan ini sepanjang waktu. Vaksin tidak akan datang besok," sambungnya.

( )

Dia menekankan vaksinasi akan bersifat sukarela untuk semua orang, termasuk petugas medis. Dia juga menuturkan bahwa aplikasi pelacakan khusus sekarang sedang dikembangkan yang akan memungkinkan warga Rusia untuk memastikan keadaan kesehatan mereka.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)