TOPIK TERPOPULER

Yusran Lalogau-Syahban Deklarasi, Siapkan 10 Program Pangkep Hebat

Muhammad Subhan
Yusran Lalogau-Syahban Deklarasi, Siapkan 10 Program Pangkep Hebat
Muhammad Yusran Lalogau didampingi Syahban Sammana saat deklarasi terbuka sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangkep 2020, Rabu (12/8/2020). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana menggelar deklarasi terbuka di halaman Baruga Al Hamid, jalan poros Makassar-Parepare, Kecamatan Bungoro, Rabu (12/8/2020).

Pada deklarasi tersebut, Yusran-Syahban juga menerima langsung rekomendasi usungan formulir B1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem. Rekomendasi itu diserahkan oleh Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif.

Baca juga: PKB Cukupkan Koalisi Ramah Melenggang di Pilkada Pangkep



Dalam pidatonya, Yusran menyampaikan 10 program dasa cita yang akan dijalankan sebagai visi misi. Program itu yakni, Pangkep kuat, Pangkep maju, Pangkep cerdas, Pangkep berprestasi, Pangkep sehat, Pangkep berbudaya, Pangkep peduli pemberdayaan perempuan, Pangkep indah, Pangkep sejahtera dan Pangkep religius.

“Kami sudah paparkan tadi sepuluh program dasa cita itu. Insyaallah dengan sepuluh program unggulan kami itu, dapat mewujudkan Pangkep hebat,” ujarnya.

Yusran mengungkap, dengan 10 program tersebut, ia berjanji akan membangun Kabupaten Pangkep jauh lebih baik ke depannya.

"Kami ingin memajukan Pangkep. Kami akan hadirkan energi baru untuk membangun Pangkep secara berkelanjutan, jadikan Pangkep sebagai kabupaten terhebat di Sulsel," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif mengaku sangat bangga dengan bakal pasangan calon usungan partai Nasdem ini. Ia mengatakan, rekomendasi mengusung Yusran-Syahban ini, lantaran menilai figur Yusran adalah kader terbaik Nasdem.

Penilaian itu tidak lepas dari keberhasilan Yusran menjadikan Nasdem sebagai partai pemenang di Pangkep pada pemilihan legislatif 2019 lalu, dengan perolehan delapan kursi.

Baca juga: Demokrat Resmi Usung Rahman-Muammar di Pilkada Pangkep

"Nasdem saja sudah memenuhi syarat sebagai calon Bupati Pangkep. Partai Nasdem akan jadi pemenang di Pangkep nantinya," ungkapnya.

Sebagai informasi, pasangan Yusran Lalogau-Syahban Sammana jadi pasangan pertama yang melakukan deklarasi terbuka jelang pilkada Pangkep 2020.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!