Pj Wali Kota Minta Kepala UPT TK, SD dan SMP yang Baru Dilantik Kerja Ikhlas

Kamis, 13 Agustus 2020 - 17:21 WIB
loading...
Pj Wali Kota Minta Kepala UPT TK, SD dan SMP yang Baru Dilantik Kerja Ikhlas
Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin melantik kepala UPT TK, SD, hingga SMP, Kamis (13/8/2020). Foto: Humas Pemkot Makassar
A A A
MAKASSAR - Penjabat Wali Kota Makassar , Rudy Djamaluddin melantik kepala UPT SPF TK, SD, SMP Negeri Kota Makassar, di gedung AP Pettarani Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Kamis (13/8/2020).

Kepala UPT SPF untuk SD berjumlah 314 orang, SMP 55 orang, dan TK satu orang.

Baca juga: PJ Wali Kota Minta Alumni UMI Jadi Edukator Penanganan COVID-19

Rudy Djamaludiin mengucapkan selamat kepada para kepala UPT untuk pelantikan hari ini. Menurutnya, pelantikan ini tidak hanya dimaknai sebagai suatu kebahagiaan saja.

"Tetapi di suatu sisi kita harus menyadari pada saat saya dilantik, di pundak bapak ibu telah diberikan amanah, bukan saja dari pemerintah Kota Makassar, tetapi amanah dari Tuhan Maha Esa untuk melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, dengan penuh tanggung jawab," katanya.

Untuk itu, ia mengajak para kepala UPT SPF memanfaatkan amanah ini dengan baik untuk berkarya, bekerja secara nyata, bekerja iklas, untuk memajukan pendidikan anak Indonesia, khususnya Kota Makassar yang mampu berperan secara nyata dalam membangun bangsa dan negara Indonesia.



"Satu harapan saya, kita kerja iklas, Insyaallah balasan baik dari Tuhan. Selamat berkerja, selamat mengembangkan amanah, tunjukkan jati diri kita ingin kerja iklas," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)