Pelindo IV Cabang Ambon Beri Penghargaan ke Pelanggan Pengguna Jasa

Kamis, 13 Agustus 2020 - 22:56 WIB
loading...
Pelindo IV Cabang Ambon Beri Penghargaan ke Pelanggan Pengguna Jasa
Pelindo IV Cabang Ambon gelar gathering and anchievement award 2019. Foto: Dokumen Pelindo IV
A A A
AMBON - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar gathering and achievement award 2019 bagi para pelanggan pengguna jasa yang telah mendukung transformasi di Cabang Ambon, Kamis (13/8/2020).

Kegiatan dihadiri Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Prasetyadi bersama Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, M Adji, Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis (TPB) Pelindo IV, I M. Herdianta dan Corporate Secretary Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto, serta pejabat struktural Pelindo IV lainnya.



Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala KSOP Kelas 1 Ambon, Ketua DPW Alfi/Ilfa Maluku, Ketua DPC APBMI, Ketua DPC INSA, Direktur PT Tanto Intim Line, Kepala Cabang Perusahaan Pelayaran dan Pimpinan Perusahaan Jasa Pengurusan Transportasi (JPT).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pelindo IV, Prasetyadi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan para pelanggan pengguna jasa dan seluruh stakeholder.

“Kami juga akan mengembangkan program serupa, terutama pada pelayanan petikemas di pelabuhan-pelabuhan kelolaan Pelindo IV secara bertahap,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager (GM) PT Pelindo IV Cabang Ambon, Ady Sutrisno menuturkan, penghargaan tersebut diberikan kepada customer pengguna jasa yang telah memberikan dukungan kepada pihaknya selama melakukan transformasi di terminal petikemas pelabuhan Ambon.

“Penghargaan ini juga merupakan feedback atas dukungan yang telah diberikan oleh para customer pengguna jasa, serta untuk semua kerja sama yang telah dilakukan selama ini,” tutur Ady.

Dalam Gathering & Achievement Award 2019 tersebut, pihaknya memberikan penghargaan kepada tiga customer pengguna jasa sesuai kategori yang ditetapkan. Pertama, perusahaan terbaik kategori perusahaan dengan kontribusi pendapatan terbesar.

Kedua, perusahaan terbaik kategori perusahaan dengan respons terbaik dalam pelunasan piutang usaha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)