Partai Perindo Dukung Pelaksanaan Pilkada Damai di Gowa

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 16:53 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung Pelaksanaan Pilkada Damai di Gowa
Pengurus Partai Perindo Gowa saat melakukan diskusi dengan Kasat Intelkam Polres Gowa. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Partai Perindo Gowa bertekad membantu, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa, agar bisa berjalan kondusif, aman dan damai.

Hal ini disampaikan pengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo, saat menerima kunjungan Kasat Intelkam Polres Gowa IPTU Muh Yusran di Jalan Bosoi Dg Bunga Sungguminasa, Jumat (14/5/2020).



Sekretaris Perindo Gowa, Rafandy Jalil bersama wakil ketua I dan II berbincang serta berdiskusi santai dengan perwakilan Polres Gowa tersebut terkait Pilkada serentak 2020.

"Ini perlu dilakukan agar Sitkamtibmas di Gowa tetap kondusif, baik saat ini maupun pada pelaksanaan Pilkada serentak yang akan datang," ujar Sekertaris Perindo Gowa Farandy.

Dia juga berharap kepada masyarakat nantinya, agar dapat berpartisipasi dalam pilkada dengan menyalurkan suara sesuai hati nurani, memberikan suara secara independen tanpa paksaan dari pihak manpun.

Selain itu, dia meminta masyarakat untuk mendukung siapapun nantinya yang terpilih memimpin Kabupaten Gowa, bersama-sama membangun daerah, agar lebih baik lagi ke depan.

Dalam bincang tersebut, Kasat Intel mengajak Partai Perindo untuk bersama Polres Gowa mendukung terciptanya Kamtibmas menjelang Pilkada agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

"Kehadiran saya ke toko politik murni untuk bersilaturahmi dengan tujuan untuk melakukan diskusi dan dialog
sekaligus menjalin komunikasi dengan tokoh politik," paparnya.

Dia berharap, dari diskusi ini saling memberi dan menerima masukan terkait potensi kerawanan pada Pilkada yang akan datang agar secepatnya dapat antisipasi.

"Allhamdulillah kunjungan kemarin mendapat respons positif dari pihak Partai Perindo," tuturnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)