alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Alami Cedera Punggung, Sterling Absen Bela Timnas Inggris

Agus Nyomba
Alami Cedera Punggung, Sterling Absen Bela Timnas Inggris
Penyerang Timnas Inggris Raheem Sterling. Foto: Istimewa

LONDON - Pemain depan Manchester City Raheem Sterling, harus absen membala tim nasional Inggris pada pertandingan ujicoba internasional melawan Spanyol dan Swiss.

Pemain berusia 23 tahun itu, mundur dari skuad pada pada Senin, (03/09/2018), saat 22 pemain lainnya berkumpul untuk pemusatan latihan di di St George's Park.

Ketiadaan Sterling jadi pukulan bagi pelatih Inggris Gareth Southgate, meskipun ada pertanyaan yang diajukan atas catatan internasionalnya.



Dia telah mencetak dua gol dalam 44 penampilan dan gagal mencetak gol saat Inggris menempati urutan keempat di Piala Dunia di Rusia.

Namun, penyerang tersebut tetap menjadi pilihan di bawah Southgate dan telah memulai musim dalam bentuk yang baik, mencetak dua gol dalam empat pertandingan Liga Premier.

Sebelumnya Sterling juga mencetak gol untuk City saat mengalahkan Newcastle United, di mana ia bermain 90 menit penuh.

"Raheem Sterling telah ditarik dari skuat karena masalah dengan punggungnya, tanpa penggantian segera direncanakan," kata pertanyaan Asosiasi Sepakbola Inggris pada Selasa, (04/09/2018).

Southgate sudah tipis pada opsi di lini depan, menyusul keputusan Jamie Vardy yang pensiun di timnas Inggris.

Inggris akan menghadapi Spanyol di Wembley pada hari Sabtu, kemudian pertandingan persahabatan melawan Swiss di Stadion King Power tiga hari selanjutnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook