TOPIK TERPOPULER

Batal Maju di Pilkada Maros, Nurhasan jadi Ketua Tim Tahfidz

Najmi Limonu
Batal Maju di Pilkada Maros, Nurhasan jadi Ketua Tim Tahfidz
Mantan Bakal Calon Bupati Maros Nurhasan, jadi ketua tim pasangan Tajerimin dan Havied Pasha (Tahfidz). Foto: Sindonews/Najmi Linomu

MAROS - Mantan Calon Bupati Maros Nurhasan memilih bergabung di tim pemenangan Tajerimin dan Havied Pasha (Tahfidz), setelah dirinya tidak maju pada Pilkada Maros nanti.

Pilihannya untuk bergabung dengan Tahfidz itu, disampaikan langsung oleh Nurhasan di depan puluhan warga, saat Tahfidz menggelar silaturahmi di BTN Taroada, Kecamatan Turikale, Jumat (14/08/2020).

Baca Juga: PBB Lengkapi Syarat Dukungan Chaidir Syam-Suhartina Bohari



"Saya nyatakan tidak ikut dalam kontestasi Pilkada dan saya memilih untuk bergabung dengan pak Tajerimin dan Havid Pasha, karena memang kita membutuhkan perubahan dan orang yang baru dalam memimpin Maros," kata Nurhasan.

Menurutnya, sudah saatnya Maros dipimpin oleh orang baru yang di luar dari lingkaran kekuasaan yang ada saat ini. Pasalnya, potensi Maros sangat besar dan harus dikapitalisasi dengan baik oleh orang yang tepat. Tak cuma itu, Nurhasan menyebut, visi misi Tahfidz, juga sangat sejalan dengan dirinya dalam membangun Maros kedepan. Terlebih dia yakin, Tajerimin memiliki rekam jejak yang sukses sebagai pengusaha.

"Potensi Maros ini sangat besar, tapi tidak bisa dikapitalisasi. Anak sekolah sulit mendapatkan beasiswa karena selama ini tidak ada. Selain itu, visi misi saya juga sangat sejalan," lanjutnya.

Eks aktivis mahasiswa itu juga mengaku telah ditawari oleh beberapa kandidat lain untuk bergabung. Bahkan dirinya ditawari sejumlah uang, namun dia lebih memilih bergabung dengan Tahfidz karena persoalan kesamaan visi.

"Jujur ada yang tawari saya masuk bergabung dengan iming-iming materi. Tapi bukan itu yang saya cari. Saya dengan Tahfidz ini sama, mau mengabdi untuk Maros. Saya akan berada di Maros terus sampai Pilkada," terangnya.

Bakal Calon Bupati Maros, Tajerimin menyebut, dengan bergabungnya Nurhasan ke timnya itu, menambah semangat dan peluang untuk menang. Menurutnya, Nurhasan sarat dengan pengalaman bertarung dan bisa menjadi pengarah.

"Ibarat mobil, kami tadinya itu larinya hanya 50, dengan gabungnya pak Nurhasan ini kita bisa lari 80. Banyak masukan yang kami dapat dari beliau dan itu sangat berarti buat kami. Beliau jadi ketua tim keluarga," katanya.

Dengan bergabungnya Nurhasan, dia berharap akan membuat pergerakan timnya semakin solid di lapangan. Terlebih, Nurhasan merupakan tokoh yang memiliki pengikut fanatik dan pengaruh besar di Maros.

"Kemarin kan kita baru membentuk penggabungan tim partai, hari ini atau besok ketua DPRD tiba, nanti akan buat pertemuan untuk penggabungan tim supaya jauh lebih bagus dan kuat," paparnya.

Nurhasan sendiri diketahui pernah menyatakan diri untuk maju di Pilkada Maros 2020 dengan ikut mendaftar di sejumlah partai politik. Hanya saja, dirinya tidak mendapatkan peluang mengendarai partai dan menyatakan diri mundur dari kontestasi Pilkada.

Baca Juga: Partai Perindo Dukung Chaidir Syam-Suhartina di Pilkada Maros 2020



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!