TOPIK TERPOPULER

Vidal Akui Lewandowski Luar Biasa, Tapi Sebut Messi dari Planet Lain

Agus Nyomba
Vidal Akui Lewandowski Luar Biasa, Tapi Sebut Messi dari Planet Lain
Penyerang Barcelona Lionel Messi dan Bayer Munich Robert Lewandowski. Foto: Istimewa

LISBON - Gelandang Barcelona memuji penampilan mantan rekannya Robert Lewandowski, jelang perempat final Liga Champions, Sabtu, (15/08/2020) dini hari.

Bahkan Vidal mengakui Lewandoski merupakan pemain luar biasa, namun jika membandingkan dengan Lionel Messi Vidal berkata lain, karena rekan setimnya tersebut dinilai merupakan pemain berasal dari planet lain.

Baca Juga: Barcelona vs Bayern Muenchen, Hadapi Messi Jadi Momen Terindah Davies



Pertandingan ini akan sangat dinanti, pasalnya Bayern yang juga merupakan juara Bundesliga Jerman bertekad berusaha menjegal Barcelona, sementara tim asuhan Quique Setien ini berupaya meraih satu-satunya gelar mereka musim ini.

Pada laga nanti Lewandowski pasti akan menjadi krusial di lini depan, striker Polandia itu telah mencetak 53 kali di semua kompetisi musim ini, termasuk 13 hanya dalam tujuh pertandingan Liga Champions.

Tetapi klaim dari mantan pemain Bayern bahwa Lewandowski lebih unggul dari Messi tidak tepat, menurut mantan rekan setimnya Vidal.

"Lewandowski luar biasa, sangat berbahaya, pencetak gol yang tak kenal lelah," kata pemain Chili itu kepada wartawan menjelang pertandingan hari Jumat.

"Saya bersamanya selama tiga tahun; saya tahu bagaimana dia mempersiapkan diri. Akan sangat sulit untuk menghentikannya," katanya.

"Tapi membandingkan dia dengan Leo [Messi] tidak mungkin, karena Leo berasal dari planet lain, meskipun Lewandowski adalah striker terbaik bersama Luis Suarez," jelasnya.

Pelatih Barcelona juga Setien setuju, dengan hal itu, menurutnya Lewandowski adalah pesepakbola yang hebat. "Tapi saya tidak berpikir dia bisa mencapai level Leo," jelasnya.

"Sudah jelas, [Lewandowski] sedang dalam momen yang hebat dan dia dibantu dengan sangat baik oleh rekan satu tim yang bisa menyakiti kami, tapi kami juga melihat Leo melawan Napoli. Senang sekali kami bisa menikmati pemain seperti itu," katanya.

Baca Juga: Barcelona vs Bayern Muenchen, Arturo Vidal : Ini Barca Bung!



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!