Mario Balotelli Ungkapkan Keinginan Perkuat Napoli Musim Depan

Selasa, 14 April 2020 - 19:12 WIB
loading...
Mario Balotelli Ungkapkan Keinginan Perkuat Napoli Musim Depan
Pemain depan Brescia Mario Balotelli. Ia ingin memperkuat Napoli musim depan. Foto: Livescore
A A A
BRESCIA - Pemain depan Brescia Mario Balotelli mengungkapkan ia akan senang bermain untuk klub Serie A Napoli, pada musim selajutnya.

Balotelli bergabung dengan klub kota kelahirannya Brescia pada Agustus tahun lalu, tetapi dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli.

Mantan pemain depan AC Milan, Inter, dan Liverpool itu mengatakan ia mencoba bergabung dengan Napoli dan menyarankan ia masih ingin pindah ke Stadio San Paolo.

"Saya mencobanya [untuk bergabung dengan Napoli]," kata Balotelli memberi tahu Fabio Cannavaro pada obrolan Instagramnya.

"Saya akan bersenang-senang di Naples. Saya akan membuat putri saya senang. Dia mendukung Napoli," katanya.

Sejauh ini Balotelli telah mencetak lima gol dalam 19 pertandingan Serie A musim ini, sebelum liga ditangguhkan karena pandemi coronavirus.

Ia menjelaskan, putrinya sangat senang dengan Napoli. Meski dirinya memperkuat tim asal tanah kelahirannya.

"Saya bernyanyi untuknya, 'Brescia, Brescia', tetapi dia terus mendukung Napoli. Dia sangat senang ketika saya membawanya ke San Paolo," jelasnya.

"Itu selalu emosi yang baik untuk memasuki San Paolo, meskipun menurut saya stadion yang paling indah adalah San Siro," katanya.

Di Timnas Balotelli sudah bermain sudah 36 caps, dan terakhir bermain untuk tim nasional pada 2018. Ia mengatakan sementara ingin kembali, dan menghormati pelatih Timnas Italia Roberto Mancini.

"Aku punya hubungan khusus dengannya," katanya.

"Saya senang jika Anda merasa tidak perlu memanggil saya untuk tim nasional karena saya tahu bahwa jika Anda memanggil saya, Anda tidak akan melakukannya untuk membuat saya duduk di bangku cadangan," jelasnya.

"Benar bahwa kamu memanggil siapa yang paling pantas menerimanya. Pada hari aku pantas mendapatkannya, aku akan berada di sana dan bermain," tukas dia.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)