alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Baksos RSUD Syekh Yusuf-PKK Gowa Layani Ratusan Warga

Herni Amir
Baksos RSUD Syekh Yusuf-PKK Gowa Layani Ratusan Warga
Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Gowa Priska Paramitha Adnan memeriksa wakil ketua tim penggerak PKK Kabupaten Gowa Mussadiyah Rauf dalam baksos kesehatan yang digelar di Desa Pao Kecamatan Tombolopao, kemarin.acara ini terselenggara atas kerjasama RSUD

SUNGGUMINASA - Ratusan warga di Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, antusias mengikuti bakti sosial yang digelar oleh  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf bekerjasama dengan tim penggerak (PKK) Kabupaten Gowa.

Ada empat jenis pelayanan yang diberikan dalam kegiatan ini, meliputi pemeriksaan kesehatan penyakit dalam, penyakit anak, kebidanan dan kandungan, dan pemeriksaan kesehatan mata dengan masyarakat yang terlayani mencapai 606 penduduk.

Menurut Direktur RSUD Syekh Yusuf Gowa dr Salahuddin, jika selama ini masyarakat yang ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, kali ini pihaknya membawa 80 orang tenaga medis termasuk dokter-dokter spesialis untuk menyambangi warga. “Terima kasih atas gagasan tim penggerak PKK. atas gagasannya sehingga ini bisa terlaksana,” ungkapnya.



Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa Priska Paramitha Adnan mengatakan, bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan hari ini sebagai salah satu bentuk kepedulian PKK. Pihaknya ingin membantu masyarakat dalam hal penungkatan kualitas kesehatan dengan lebih mendekatkan lagi pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang biasanya hanya diperoleh di RSUD syekh yusuf.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads