alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Prakarsai Zakat PNS, Muslimin Bando Nominator Baznas Award 2018

Aris Bafauzi
Prakarsai Zakat PNS, Muslimin Bando Nominator Baznas Award 2018
MUSLIMIN BANDO. Bupati Enrekang, Muslimin Bando, disebut masuk sebagai nominator peraih penghargaan Baznas Award 2018 kategori Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat. Foto: Aris Bafauzi/SINDOnews

ENREKANG - Bupati Enrekang, Muslimin Bando, disebut masuk sebagai nominator peraih penghargaan Baznas Award 2018 kategori Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Daerah (Setda) Enrekang, Arlan Razak, mengatakan Muslimin menerima undangan dari Baznas. "Bupati Enrekang dapat undangan dari Baznas Pusat, karena namanya masuk dalam nominasi penerima penghargaan kepala daerah pendukung kebangkitan zakat," ujar Arlan, Rabu (5/9/2018).

Komisioner Baznas Enrekang, Baharuddin, menilai Muslimin pantas masuk sebagai nominator, karena sejak dia memimpin Kabupaten Enrekang mampu membuat terobosan yang membangkitkan zakat.



"Sangat pantas, dimana Musliminlah yang menjadi pelopor kebangkitan zakat. Dirinya yang telah memprakarsai adanya kewajiban PNS di lingkup Pemkab Enrekang untuk menyisihkan 2,5 persen gajinya dikelola Baznas, dan disalurkan kepada yang membutuhkan di Kabupaten Enrekang," ucapnya.

Bahkan lanjut Baharuddin, segala kebutuhan untuk mendukung itu disiapkan Muslimin Bando. Seperti kebutuhan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh (ZIS). Yang sangat membantu berjalannya program Baznas di Kabupaten Enrekang.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook