alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kuasai 51% Saham Valladolid, Ronaldo Tak Lakukan Perubahan

Fransdian Ricardo Purba
Kuasai 51% Saham Valladolid, Ronaldo Tak Lakukan Perubahan
Legenda Timnas Brazil, Ronaldo Nazario, resmi menjadi pemilik klub La Liga Spanyol, Real Valladolid. Mantan pemain Real Madrid itu mengamankan 51% saham klub. Foto: Reuters

VALLADOLID - Legenda Timnas Brazil, Ronaldo Nazario, resmi menjadi pemilik klub La Liga Spanyol, Real Valladolid. Mantan pemain Real Madrid itu mengamankan 51% saham pengendali klub.

Dikutip dari AS, Selasa (4/9/2018), Ronaldo juga akan bertindak sebagai ketua Dewan Direksi. Sementara itu Carlos Suarez akan melanjutkan posisinya sebagai presiden klub.

Dalam pidatonya, Ronaldo memberikan gagasan terhadap proyek barunya tersebut kepada para manajemen, pemain serta para suporter Valladolid.



"Pekerjaan kami akan didasarkan pada daya saing, kerja keras, dan transparansi dengan semua orang berkontribusi pada kemampuan terbaik mereka," kata Ronaldo.

Dia juga yakin bahwa musim ini akan menjadi musim yang bermanfaat bagi Pucelanos -julukan Valladolid

"Kami ingin mengeluarkan potensi terbaik tim sehingga mampu bersaing di papan atas klasemen," lanjutnya.

Ronaldo juga menyampaikan pesan kepada pendukung Valladolid. Dia ingin mempertahankan tradisi klub dan tak ingin melakukan perubahan baru di klub.

"Kami akan mempertimbangkan sisi sosial dalam segala hal yang kami lakukan karena kami tidak dapat melupakan penggemar. Saya ingin mereka semua menjadi bagian dari klub ini. Dan saya mengundang semua orang di kota untuk ambil bagian dalam proyek baru ini. Para pendukung perlu membentuk bagian dari masa kini dan masa depan Real Valladolid ".

Pemain terbaik dunia 2002 itu menambahkan akan mencoba menyampaikan sebagian besar pengetahuannya tentang permainan sepak bola kepada anggota skuat saat ini.

"Valladolid adalah kota yang luar biasa dengan potensi besar. Saya akan mencoba memberikan semua pemahaman yang telah saya pelajari tentang sepak bola ke pemain. Saya akan berada di sini untuk para pemain ketika mereka membutuhkan saran. Saya akan mencoba menjalankan klub secara efisien dan sukses,” tutupnya.

Saat ini Real Valldolid masih berkutat di posisi 16 klasemen sementara La Liga Spanyol 2018/2019. Mereka meengumpulkan dua poin hasil dari dua imbang dan satu kalah dari tiga laga yang sudah dipertandingkan.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads