alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSI Wakafkan Kader untuk Bantu Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman

Luqman Zainuddin
PSI Wakafkan Kader untuk Bantu Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman
DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bakal mendukung penuh pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah - Sudirman Sulaiman pada periode 2018 - 2023. Foto: Istimewa

MAKASSAR - DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bakal mendukung penuh pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah - Sudirman Sulaiman pada periode 2018 - 2023.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Andi Sayiful Haq, bahkan menyatakan mereka juga bakal mewakafkan kadernya untuk membantu merealisasikan janji kampanye.

"Dengan masuk ke DPRD Sulsel, PSI akan jadi mitra strategis Prof NA. Menyusun APBD pro kepentingan rakyat Sulsel dan visi Sulsel Jaya," kata pengurus DPP PSI, Andi Saiful Haq saat dihubungi, Rabu (5/9/2019).



Ia menjelaskan Nurdin Abdullah membutuhkan bantuan dari berbagai elemen untuk menyukseskan pemerintahannya bersama Sudirman Sulaiman. Salah satunya berasal dari legislatif yang bersih.

"Itu dibutuhkan Prof Andalan untuk mewujudkan visi Sulsel Jaya kedepan. Intinya Gubernur bersih harus punya partner Anggota DPRD yang bersih, kita tidak mau seperti DPRD Malang kelak kan?," ujarnya.

“Prof Andalan itu Gubernur kualitas, maka mitra kerjanya di DPRD juga harus partai kualitas, disitu peran PSI sebagai partai milenial dan visioner," sambung dia.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook