alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

MaRi Semakin Kreatif dan Inovatif Hadapi Persaingan

Suwarny DammarMaRi Semakin Kreatif dan Inovatif Hadapi Persaingan
Foto : Istimewa

MAKASSAR - Manajemen Mall Ratu Indah (MaRI), kian percaya diri dalam menghadapi tantangan persaingan mall di daerah ini.

Sejumlah ide kreatif dan inovasi dihadirkan demi meningkatkan kunjungan ke mall yang berlokasi jalan Ratulangi ini.

Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi di android Mal Ratu Indah, yang tentunya untuk memudahkan konsumen setia.

Menurut Center Manager MaRI, Iwan Ismail L, layanan aplikasi Mal Ratu Indah dihadirkan untuk membantu tenant memasarkan produknya, sekaligus mempermudah pengunjung mencari tahu apa saja yang dijual sebanyak 130 tenant yang ada ditempatnya.

"Sejak kami hadirkan sudah sekitar 3.000 yang mengunduh aplikasi tersebut dan banyak membantu pengunjung melihat kebutuhan yang akan dibeli saat berada di mall,” ujarnya saat menggelar jumpa pers terkait rangkaian program perayaan HUT ke-17, di Garage MaRI, kemarin.

Hadirnya layanan ini juga sebagai upaya menghadapi maraknya transaksi e-commerce. Apalagi, kata dia, sangat disyukuri sejak hadir dengan menyasar segmen menengah ke atas sambutan pengunjung begitu besar.

Itu ditandai dengan kunjungan pada weekday atau hari biasa mencapai 15 ribu sampai 18 ribu orang, sementara saat weekend mencapai 20 ribu sampai 25 ribu atau sekitar 400 ribu orang per bulan.

“Kami membantu tenant mempromosikan produknya, sekaligus memberikan reward bagi mereka yang memanfaatkan layanan ini,” katanya.

Tahun ini perayaan ulang tahun mengusung tema “The Glory of Harmony 17th Anniversary Mal Ratu Indah”.
Tema besar Mal Ratu Indah 2017 yaitu Harmony sebagai tindak lanjut atas tema Togetherness yang telah digunakan pada tahun 2016.

Setelah “kebersamaan” berhasil diwujudkan ditahun sebelumnya dengan melalukan banyak kegiatan bersama banyak pihak, dalam hal ini tenant, pengunjung, community, instansi dan lembaga, maka tahun ini tema Harmony diangkat untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan yang akan kembali dilakukan bersama dengan keselarasan gagasan dan aksi dalam sebuah harmony.

“Kami ingin semakin dekat dengan pengunjung dan meningkatkan layanan, makanya ke depan akan ditambah lagi tenant baru khususnya untuk food and beverage sehingga semakin banyak pilihan,” tuturnya.

Melengkapi kemeriahaan perayaan ulang tahun, secara khusus dihadirkan band papan atas Indonesia RIF.
Pada kesempatan ini, Mal Ratu Indah juga memberikan penawaran special kepada seluruh pengunjung setianya yaitu Discount Up to 17% hingga tanggal 19 November 2017.

Penawaran khusus juga diberikan oleh Garage Toyota yang memberikan penawaran spesial telah disiapkan untuk anda para pengunjung setia Mal Ratu Indah.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads