Niat Tanyakan Tunggakan Angsuran, Bos Perusahaan Pembiayaan Dikeroyok Nasabah

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:30 WIB
loading...
Niat Tanyakan Tunggakan Angsuran, Bos Perusahaan Pembiayaan Dikeroyok Nasabah
Bos salah satu pembiayaan di Luwu Timur dikeroyok nasabahnya sendiri. Foto: Ilustrasi
A A A
LUWU TIMUR - Nasib apes dialami Kepala Kantor Pemasaran PT Jaccs MPM Finance Indonesia Saprijal, karena dikeroyok nasabahnya sendiri saat menanyakan tunggakan angsurannya.

Kejadian yang menimpa bos perusahaan pembiayaan tersebut, terjadi di Desa Harapan, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sabtu, (15/08/20).

Baca Juga: 2 Bersaudara Pelaku Pengeroyokan di Jembatan Musi Dibekuk Polisi

Saprijal kepada SINDOnews, menjelaskan bahwa nasabahnya atas nama Jein Khusein, dimana pembayaran angsuran kreditnya telah mengalami penuggakan selama 6 bulan lebih.

"Saat saya melintas di depan rumahnya, saya lihat kendaraannya jadi saya sempatkan mampir mempertanyakan angsurannya, karna selama 6 bulan itu kata kolektor kami susah untuk ditemui," jelas Saprijal.

Lanjut Saprijal, kedatangannya pun ke rumah nasabahnya itu hanya untuk mempertanyakan alasan mengapa sampai menuggak selama itu.

"Saya juga menjelaskan terkait peraturan pemerintah untuk penagguhan angsuran. Tapi tiba - tiba suami nasabah saya itu marah - marah dan langsung menghantam muka saya di bagian pelapis mata," ujarnya.

Setelah dipukul oleh suami Jein, kata Saprijal, ia sempat melakukan perlawanan, namuan sial anak nasabah bukanya melerai melainkan ikut memukul Saprijal.

Baca Juga: Lakukan Pengeroyokan Saat Mabuk, 1 Pelaku Dibekuk Tim Paniki

"Saat saya dikeroyok sama bapak dan anak nasabah saya, saya langsung menunduk hingga salah satu warga sekitar datang melerai," kata dia.

Hingga saat ini, suami dari Jein beserta anaknya telah dilaporkan kepada Polisi oleh Saprijal.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)