Van Persie Sebut Lukaku Tak Menyesal Tinggalkan Man United

Minggu, 16 Agustus 2020 - 18:37 WIB
loading...
Van Persie Sebut Lukaku Tak Menyesal Tinggalkan Man United
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Mantan bintang Manchester United Robin van Persie, menilai Romelu Lukaku menemukan kebahagiaannya di Inter dan tidak akan menyesal meninggalkan Manchester United.

Hal itu disampaikan van Persie melihat pencapaian pemain asal Belgia tersebut, yang yakin Lukaku tumbuh subur di Italia setelah tersesat di Old Trafford .



Pemain internasional Belgia tersebut, mungkin mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan klub Liga Premier, apa yang mereka lewatkan jika Inter dan United memenangkan semifinal Liga Europa masing-masing.

Tim asal Serie A menghadapi Shakhtar Donetsk sementara United menghadapi Sevilla, dengan Van Persie terkesan dengan Inter yang dilatih dengan baik oleh Antonio Conte.

"Dia [Lukaku] terlihat bahagia, Conte melatih para pemainnya dengan sangat keras - [Stefan] De Vrij pernah mengatakan kepada saya bahwa pramusim sangat sulit," kata mantan striker Belanda itu kepada Stats Perform News.

"Anda dapat melihat bahwa mereka bertindak sebagai satu kesatuan. Dia membuat pilihan yang tepat; dia mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Dia bersenang-senang, dia terlihat bahagia," katanya.

Dirinya menjelaskan, berdasarkan tahun-tahun terakhirnya di Manchester United , dia tidak melakukannya, jadi dia menemukan kebahagiaannya lagi.

Lukaku menghabiskan dua tahun bersama United setelah bergabung dari Everton pada 2017, mencetak 28 gol dalam 66 pertandingan di kasta tertinggi Inggris untuk Setan Merah.

Dia mencetak 23 gol dalam 36 pertandingan di Serie A musim ini saat Inter hanya tertinggal satu poin dari sang juara Juventus.

Robin van Persie bekerja sama dengan mitra Liga Eropa UEFA Enterprise Rent-A-Car. Untuk mengetahui lebih banyak dan menikmati tarif khusus persewaan mobil di seluruh Eropa.

Baca Juga: Bidik Gelar Liga Europa Keenam, Sevilla Siap Singkirkan MU
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)