Terlibat Kecelakaan di Moto2 Seri Austria, Andi Gilang: Saya Baik-baik Saja

Senin, 17 Agustus 2020 - 13:28 WIB
loading...
Terlibat Kecelakaan di Moto2 Seri Austria, Andi Gilang: Saya Baik-baik Saja
Andi Farid Izdihar atau lebih dikenal sebagai Andi Gilang terlibat insiden kecelakaan di Moto2 seri Austria, kemarin. Foto: Instagram
A A A
SPIELBERG - Pembalap kelahiran Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Andi Farid Izdihar atau lebih dikenal Andi Gilang, terlibat kecelakaan mengerikan di Moto2 seri Austria, Minggu (17/8/2020) kemarin. Kendati begitu, ia mengaku baik-baik saja.

Insiden kecelakaan mengerikan di Moto2 seri Austria terjadi di lap keempat yang melibatkan sejumlah pembalap. Insiden bermula ketika Enea Bastianini tak mampu mengendalikan kendaraannya selepas tikungan 1 dan terjatuh di tengah lintasan.

Baca Juga: Kebanggaan Bangsa, Andi Gilang Membalap Semusim Penuh di GP Moto2 2020

Saat itu, motor Bastianini tetap berada di tengah lintasan. Beberapa pembalap yang berada di belakang berhasil menghindari motor milik Bestianini. Sayang Hafizh Syahrin tak mampu menghindari karena pandangannya terhalang pembalap di depannya.
Terlibat Kecelakaan di Moto2 Seri Austria, Andi Gilang: Saya Baik-baik Saja

Syahrin lalu terhempas ke tepi lintasan. Sementara motornya hancur. Sementara Andi Gilang dan seorang pembalap lain terjatuh ketika berusaha menghindari badan Syahrin. Seketika itu, balapan langsung dihentikan sementara.

"Alhamdulillah saya baik-baik saja, terima kasih atas dukungannya. Minggu depan saya akan berusaha lebih baik," tulis Andi Gilang di Instagramnya.



Andi Gilang sendiri gagal melanjutkan balapan lantaran kondisi motornya rusak gara-gara insiden tersebut. Adapun kondisi Syahrin sejauh ini dikabarkan baik-baik saja, dan masih dalam kondisi sadar.

Setelah balapan dilanjutkan kembali, Jorge Martin berhasil merebut podium pertama, disusul Luca Marini, dan Marcel Schrotter.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)