alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Bangun Landmark, BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pemprov

Suwarny DammarBangun Landmark, BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pemprov
BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan menyediakan sebuah Landmark yang dibangun di Kota Makassar. Foto: Istimewa/Humas

MAKASSAR - BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel), akan menyediakan sebuah Landmark yang dibangun di Kota Makassar.

Nantinya landmark tersebut akan dimanfaatkan untukruang terbuka hijau bagi masyarakat sekitar. Termasuk sebagai arena bermain anak, olahraga, hingga ajang sosialisasi masyarakat.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, bersama dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menandatangani nota kesepahaman antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk membangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang ditandatangani di Kantor Gubernur Pemprov Sulsel, Senin (20/11/2017).

“Ini merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat, selain fokus kepada perlindungan pekerja, kami juga tidak lupa membuka mata untuk mencari tahu apalagi kira-kira yang dibutuhkan oleh masyarakat. Salah satunya adalah bekerjasama dengan Pemprov Sulsel untuk membangun sebuah Landmark BPJS Ketenagakerjaan yang berlokasi di Kelurahan Maccini Sombala, Kecematan Tamalate, Kota Makassar. Luasnya mencapai 25.000 meter persegi,” ungkap Agus melalui rilis tertulis BPJS Ketenagakerjaan.

Menurutnya, RTH yang merupakan salah satu program dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari BPJS Ketenagakerjaan. CSR sendiri memang digunakan untuk tujuan sosial dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum secara luas.

Agus juga berharap, dengan adanya Landmark tersebut, masyarakat akan semakin mengenal tentang BPJS Ketenagakerjaan dan menyadari pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan.

Selain Makassar, juga telah ditandatangani nota kesepahaman dengan Pemerintah Kota Surakarta, Pemerintah Daerah Gianyar untuk pembangunan RTH serupa dan jika tidak ada halangan Kota Batam juga akan menyusul.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads