alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ziarah Kubur ke Bone, Forkom Doakan Dua Relawan Prof Andalan

Tim Sindonews
Ziarah Kubur ke Bone, Forkom Doakan Dua Relawan Prof Andalan
Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan berziarah ke makam Idris Dg. Tayang (51 tahun) dan Safaruddin Dg. Jarung (53 tahun), Sabtu (08/09/2018). Foto : Istimewa

WATAMPONE - Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan berziarah ke makam Idris Dg. Tayang (51 tahun) dan Safaruddin Dg. Jarung (53 tahun), Sabtu (08/09/2018), dua relawan yang tewas pada kecelakaan yang terjadi di Dusun Mangerreng, Kelurahan Mario Pulana, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Minggu (22/04/2018).

Ziarah kubur tersebut untuk mendoakan kedua relawan usai pelantikan Nurdin Abdullah Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pasca dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

"Ini adalah bentuk penghormatan kami sesama relawan dalam memperjuangkan Prof Andalan, mereka adalah pejuang yang mempertaruhkan nyawa," ungkap Ketua Forum Komunikasi Relawan di Kabupaten Gowa, Beni Iskandar.



Kecelakaan yang menewaskan dua relawan tersebut, lanjut Beni, terjadi saat keduanya hendak mengikuti kampanye akbar di Kabupaten Bone.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook