TOPIK TERPOPULER

Gojek Libatkan Mitra Driver untuk Maknai Peringatan HUT RI

Suwarny Dammar
Gojek Libatkan Mitra Driver untuk Maknai Peringatan HUT RI
Sejumlah driver Gojek tengah mengikuti upacara bendera di Dermaga Lantamal VI , Makassar, Senin, (17/08/2020). Upacara bendera tersebut dirangkaikan dengan launcing Aplikasi GoPartner Asia Tenggara. Sindonews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Mitra Driver Gojek dan tim Gojek di Makassar menyelenggarakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2020 di Markas Komando Lantamal, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, (17/08/2020).

“Memperingati Hari Kemerdekaan merupakan tradisi tahunan kami sebagai anak bangsa. Upacara bendera hari ini, merupakan penutup dari rangkaian Festival Merah Putih Mitra Gojek yang dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan," Vice President Regional Gojek Indonesia Timur Anandita Danaatmadja.

Baca Juga: Terapkan Prinsip Gotong Royong, 85% Mitra Gojek Bertahan saat Pandemi



"Di mana kegiatannya dilakukan pada kelompok-kelompok kecil komunitas mitra driver, bahkan beberapa kegiatannya dilaksanakan secara daring yang diikuti ratusan ribu mitra,” lanjut dia.

Anandita menjelaskan, kemeriahan dalam suasana berbeda ini merupakan wujud persatuan dan kolaborasi antara Gojek dan mitranya yang telah mengharumkan nama bangsa lewat karya dan inovasi.

Pencapaian Gojek di Asia Tenggara lewat integrasi yang telah berhasil terwujud ini, terinspirasi dari semangat dan dedikasi jutaan mitra.

Dalam kegiatan upacara bendera di Makassar, Gojek juga memberikan penghargaan Driver Jempolan yang memberi inspirasi di masa pandemi COVID-19 kepada Mitra GoRide Asri, Mitra GoCar Abdul Hakim, dan Mitra GoRide Abd Kadir Jaelani. Ketiganya merupakan mitra yang telah menginisiasi kegiatan sosial dan berdampak bagi masyarakat.

Misalnya seperti yang dilakukan Mitra GoRide Asri dengan bergabung dengan tim Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar untuk menyemprotkan disinfektan dari atas mobil Damkar keliling pemukiman masyarakat dan ruas jalan di Makassar tanpa mengenal waktu.

Sebagai bagian dari penghargaan, para Driver Jempolan ini mendapatkan jaket Gojek versi Vietnam dan versi Thailand yang sekaligus menjadi simbolisasi persatuan mitra driver Gojek di Asia Tenggara.

Baca Juga: Tertekan Pandemi, Ribuan Driver Ojol Akui Bantuan Mengalir dari Berbagai Pihak



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!