alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Percepat Pembangunan, Tim Prof Andalan Minta Dukungan Masyarakat

Kurniawan Eka Mulyana
Percepat Pembangunan, Tim Prof Andalan Minta Dukungan Masyarakat
NURDIN ABDULLAH DAN SUDIRMAN SULAIMAN. Taufik Fachruddin, Ketua Tim Pemenangan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, meminta dukungan semua pihak untuk percepatan pembangunan Sulsel. Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Taufik Fachruddin, Ketua Tim Pemenangan Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, meminta dukungan semua pihak untuk percepatan pembangunan Sulsel.

Taufik berpendapat, cara pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dalam memimpin, berbeda dengan pemimpin lain.

"Mohon dukunganta semua untuk percepatan pembangunan Sulsel. Insya Allah gubernur baru kita lain dari yang lain," jelasnya pada SINDOnews, Selasa (11/9/2018), melalui pesan Whatsapp.



Salah satu hal yang dapat dilihat adalah, sudah adanya beberapa tindakan nyata yang dilakukan pasangan itu dalam 2 hari kerja memimpin Sulsel.

Termasuk memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo, untuk mengembalikan guru-guru yang dipindahkan jauh dari lokasi awalnya.

"Perintahkan Kepala BKD Sulsel untuk segera mengumunkan Formasi penerinaan CPNS Sulsel dan tidak usah disembunyi-sembunyi," lanjutnya.

Juga mempermudah kenaikan Pangkat ASN diseluruh tingkatan. "ASN tidak perlu mengurus kenaikan pangkatnya tapi akan langsung diurus oleh Kepala BKD Sulsel," imbuh Taufik.

Menurutnya, Nurdin juga memerintahkan Wali Kota Makasar untuk meninjau ulang izin restoran dan hotel yang tidak memiliki lahan parkir. "Kebijakan Pak Gubernur seperti itu adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sulsel," pungkasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook