Rayakan HUT RI, Prambors Bagi Sepeda Setiap Hari di Minggu Kemerdekaan

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:05 WIB
loading...
Rayakan HUT RI, Prambors Bagi Sepeda Setiap Hari di Minggu Kemerdekaan
Prambors siap bagi-bagikan sepeda pada Minggu Kemerdekaan. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Sepeda kini kembali menjadi salah satu alat olahraga yang kembali populer di tengah masyarakat. Selain untuk alasan kesehatan, bersepeda juga menjadi tren yang tengah diikuti kalangan anak muda di tengah pandemi.

Sebagai radio anak muda, Prambors menghadirkan sebuah campaign bertajuk Mendadak Sepedahan untuk membagikan sepeda secara gratis pada bulan Agustus ini.



Dengan mendaftarkan diri melalui website resmi Prambors , Kawula Muda (sapaan pendengar Prambors ) berkesempatan untuk memiliki sepeda baru tanpa harus mengeluarkan biaya.

Maraknya kegiatan bersepeda saat ini, dijadikan kesempatan bagi Prambors untuk tetap dekat dengan anak muda dan berusaha mengerti kebutuhan mereka.

Iqbal Tawakkal, Brand Manager Prambors mengatakan jika melihat tiga bulan terakhir, tren bersepeda menjadi pilihan aktivitas untuk mengisi kebosanan saat masa pandemi ini.

"Selain untuk berolahraga, bersepeda pun sudah menjadi lifestyle anak muda. Melihat perkembangan tersebut, Prambors hadir dengan Mendadak Sepedahan sebagai solusi kebutuhan hobi mereka,” katanya dalam keterangan resmi.

Untuk tetap up to date dengan tren yang ada saat ini, Mendadak Sepedahan diselenggarakan mulai tanggal 5 - 28 Agustus 2020 dengan mengundi satu pemenang beruntung dalam satu minggu.

Namun khusus pada minggu Kemerdekaan 75 tahun Indonesia yang dimulai pada tanggal 17 Agustus 2020, Prambors membagikan sepeda gratis setiap harinya untuk Kawula Muda yang beruntung.

Iqbal menambahkan Dengan Mendadak Sepedahan, menjadikan Prambors sebagai radio yang paling banyak membagikan sepeda di bulan Agustus dan terbukti dengan antusiasme Kawula Muda sangat tinggi.

"Karena sudah lebih dari 10.000 peserta yang mendaftarkan diri via www.pramborsfm.com sampai saat ini,” katanya.

"Kalo ngomongin tentang sepeda, ada yang sudah bersepeda dari dulu, banyak juga yang baru mulai belakangan ini. Untuk kalangan selebriti, banyak yang ngga segan merogoh kocek jutaan hingga ratusan juta untuk membeli sepeda. Ngga hanya buat ngikutini tren, tapi untuk kesehatan juga," ujar Deddy Mahendra Desta, penyiar Prambors yang juga memiliki hobi bersepeda.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)